Pusat perbelanjaan di Seprong Kabupaten Tangerang Banten menghadirkan arena es salju serta permainan khas pasar malam dalam rangka menyambut liburan sekolah.

Director Operation Summarecon Malls Group Tommy Laurici di Tangerang Rabu mengatakan Summarecon Mall Serpong menghadirkan dua event besar yang dilaksanakan bersamaan untuk memberikan experience liburan yang bervariasi.

Pertama adalah Xplorasa Carnival yang menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman kekinian serta beragam permainan khas pasar malam.

Lalu yang kedua adalah Snowy Happyland yang menyuguhkan permainan Ice skating, Snow Playground serta pertunjukan Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends.

Baca juga: Wali Kota Tangerang sebut generasi muda harus diberi ruang syiarkan Al Quran

Xplorasa Carnival berlangsung di Uptown Park mulai 6 Juni - 7 Juli 2024 dan Snowy Happyland berlangsung di Atrium Forum lantai dasar mulai 7 Juni - 21 Juli 2024. 

"Dua event besar selama liburan sekolah ini memberikan pengalaman yang bervariasi kepada setiap anak karena memiliki edukasi di dalamnya," ujarnya.

Ia menambahkan Xplorasa Carnival mengambil konsep konsep pasar malam dengan dekorasi ala karnaval Brazil. Selain ragam kuliner favorit, rangkaian acara ini juga menghadirkan beragam wahana permainan yang akan mengajak bernostalgia dengan permainan zaman dulu seperti kincir angin, perahu kora-kora, ombak banyu, rainbow slide, balloon castle, canoe river, dan masih banyak lagi. 

"Sedangkan untuk Snowy Happyland, pengunjung akan disuguhkan seperti berada di gurun salju karena suasananya sudah di dekorasi secara baik," ujarnya.

Baca juga: Cegah anemia dan stunting, remaja disarankan konsumsi tablet tambah darah

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024