Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Banten Andi Ony Prihartono melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Banten 2024, sekaligus menargetkan masuk posisi tiga besar.

"Mudah-mudahan adik-adik kita yang kita lepas bersama ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang. Saya berharap minimal tiga besar, syukur-syukur bisa menjadi juara umum," kata Andi di Tangerang, Senin.

Menurutnya, kontingen Popda Kabupaten Tangerang sebanyak 254 atlet sudah disiapkan baik secara fisik maupun mental, sehingga diharapkan bisa tampil maksimal pada kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

Baca juga: Jelang Popda, Dispora gelar pelatihan manajemen pelatih cabang olahraga

Ia juga berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik daerah, performa, dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang Popda.

"Teriring doa dan dukungan kita semua, semoga adik-adik beserta para pelatih semuanya mendapatkan hasil yang sangat maksimal untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Tangerang atletnya siap mendukung untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," katanya.

Pelepasan ratusan atlet dari unsur pelajar itu menjadi penyemangat sehingga bisa tampil maksimal pada kegiatan yang digelar di Kota Tangerang itu.

Adapun untuk kontingen dari Kabupaten Tangerang beranggotakan sebanyak 254 atlet dan 58 pelatih, untuk mengikuti 25 cabang olahraga pada Popda ke-11 Tingkat Propinsi Banten itu.

Baca juga: Jelang Popda Banten, Pemkot Tangerang fasilitasi tes fisik 394 atlet

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024