Black Owl Dining & Libation yang berlokasi di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong Tangerang Banten secara resmi beroperasi mulai hari ini.

Hiburan live music akan disuguhkan setiap hari, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, kami menyajikan minuman dan makanan berkualitas, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau bahkan hanya makan siang santai. 

Di malam hari disajikan makanan dan minuman dengan hiburan entertainment dan suasana yang menyenangkan. Black Owl @ Hampton Square, Gading Serpong buka dari Senin sampai Minggu pukul 11.00 – 02.00 WIB

Black owl memiliki ruangan stylish dan nyaman seluas 1.600 meter persegi dengan desain interior Black Owl yang bergaya industrial dan modern elegan.

Baca juga: Paramount Land luncurkan "The Hudson" tahap dua di Serpong

Ruangannya didukung sistem pencahayaan yang canggih, serta serta sistem audio yang berkualitas tinggi, pilihan menu makanan terutama international fusion dan minuman yang memberikan sebuah kombinasi pengalaman yang sempurna.

"Black Owl menjadi crowd puller sekaligus menghidupkan area Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square yang akan soft opening pada akhir tahun 2024 mendatang," kata Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave.

Ia menambahkan Black Owl dirancang sebagai tujuan hiburan utama, di mana setiap kunjungan adalah pengalaman baru yang berkesan bagi setiap pengunjung. 

"Di tempat ini pengunjung dapat menikmati acara live music dan kuliner dengan beragam makanan santai, hidangan gourmet hingga minuman fusion," ujarnya.

Baca juga: Dukung penurunan emisi, pengembang Serpong siapkan 700 sepeda listrik

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024