Kotak meriahkan konser bernyanyi bersama, yang berlangsung di Alun-alun Kota Serang berlangsung meriah penonton pun kompak bersorak. 
 
Penampilan Tantri dan kawan-kawan ini berhasil mengguncang panggung konser. Tantri tampil di panggung konser pada pukul 21.00 WIB. Penampilan Kotak dibuka dengan lagu Pelan-pelan saja. 
 
Tantri pun membawakan setiap lagu dengan penuh semangat. Setiap sudut panggung pun disambangi Tantri yang turut menyapa para penonton. 
 
Selain Kotak musisi lainnya juga turut hadir untuk mengisi acara konser bernyanyi bersama diantaranya yakni The Cangcuters, Maliq Dessentials, PPKM dan Candil. 
 
Hujan lebat juga turut mewarnai konser musik ini, meski demikian, kondisi itu tak menyurutkan antusias masyarakat dalam memeriahkan konser bernyanyi bersama tersebut. Masyarakat tetap menyaksikan jalannya konser musik sembari menanti pertunjukan setiap musisi yang akan tampil. 

Baca juga: Konser Jamrud di HUT Cilegon meriah, dihadiri ribuan penonton
 
Susi Anita salah seorang penonton konser sekaligus Fans berat Kotak Band ini menyampaikan bahwa ia bersama temannya datang dari Kota Cilegon demi menonton Kotak Band di Konser bernyanyi bersama di Alun-alun Kota Serang. 
 
“Kami dari kerabat kotak sangat senang adanya bintang tamu dari Kotak Band apalagi kami tidak sia-sia dari Cilegon ke Serang demi nonton Band kesukaan saya, makanya meski diguyur hujan ya tetap lanjut," pungkasnya. 
 
Sementara itu, Vokalis Kotak Tantri, mengaku begitu sangat senang bisa diundang untuk menghibur masyarakat Serang di acara konser ini. Ia berharap bisa kembali hadir menghibur masyarakat di kesempatan lain. 
 
“Terimakasih, karena sudah menjadi penonton yang menyenangkan. Terima kasih kepada kerabat kotak," katanya.

Baca juga: ZEROBASEONE gelar konser di Tangerang 26 Oktober 2024
 

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024