Pemerintah Kota Tangerang mengajak seluruh pegawai serta masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran di empat lokasi sementara pedagang Pasar Anyar Tangerang.

Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kota Tangerang Deni Koeswara di Tangerang, Senin, mengatakan selama revitalisasi berlangsung, pelanggan Pasar Anyar Tangerang tetap bisa berbelanja di pedagang langganannya.

Adapun empat lokasi sementara berjualan pedagang pasar Anyar yakni di Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan, Plaza Shinta maupun Metropolis Town Square.

"Seluruh ASN maupun pegawai lainnya tak terkecuali masyarakat umum diimbau untuk berbelanja ke empat relokasi yang ada. Sesuai dengan kebutuhan ingin dibeli,” kata dia.

Baca juga: Pemkot Tangerang kembali lalukan dialog dengan pedagang Pasar Anyar

Ia menjelaskan, kebutuhan baju Lebaran atau emas bisa belanja ke Metropolis Town Square. Lalu kebutuhan komoditi kering seperti aksesoris, pakaian dan lainnya di Pasar Mambo. Sedangkan untuk komoditi basah seperti daging, sembako, sayur mayur dan kebutuhan dapur lainnya bisa di Pasar Anyar Selatan.

Ia juga menambahkan petugas gabungan terus memaksimalkan kenyamanan aktivitas jual beli di tempat relokasi dengan menyediakan berbagai kebutuhan pedagang dan pembeli agar nyaman.

Kemudian untuk kemudahan dan kenyamanan, Dishub Kota Tangerang juga sudah membuka akses angkutan umum untuk melalui jalur Metropolis Town Square.

“Sehingga, masyarakat yang ingin menjangkau Metropolis dengan angkutan umum tidak kesulitan lagi. Turun dan naik angkutan umum persis di depan pintu masuk Metropolis,” kata dia.

Baca juga: Pemkot Tangerang siagakan petugas bantu pedagang Pasar Anyar pindahan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024