Jakarta (Antara News) - PT Palmerindo Properti, perusahaan konsorsium pengembang properti terdiri dari Pulauintan Development, Terry Palmer dan Ateja Group telah menujuk perusahaan konstruksi PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi untuk merampungkan pembangunan apartemen Permata Hijau Suites di Simprug Jakarta Selatan.

"Dengan penunjukkan Pulauintan sebagai pelaksana menjadi komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu sesuai diperjanjikan pada kuartal IV 2019," kata Komisaris Utama PT Palmerindo Properti, Hadi Kusuma di Jakarta, Senin.

Hadi mengatakan penunjukan Pulauintan dituangkan dala bentuk nota perjanjian kedua perusahaan bertempat di galeri pemasaran pada Sabtu (28/10).

Permata Hijau Suites saat ini telah merampungkan pekerjaan pondasi, kedepannya, Pulauintan Bajaperkasa bertanggungjawab terhadap semua proses konstruksi dengan kualitas terjaga hingga kedua menara apartemen setinggi 36 lantai, selesai.

"Permata Hijau Suites mengusung konsep ‘Living in Perfect Harmony’. Setiap lantai pada kedua menara terdiri hanya 10 unit hunian bersertifikat strata title dan memiliki balkon sendiri, menggunakan lantai marmer serta setiap ruang dilengkapi pedingin (AC)," ujar Hadi.

"Harga yang ditawarkan Rp25 jutaan permeter persegi, masih relatif terjangkau dan masih di bawah harga rata-rata Rp40 jutaan permeter persegi untuk ukuran unit yang lebih kurang sama di kawasan Jakarta Selatan," kata GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi.

Hingga kini kata Ivonne, kalangan ekspatriat (Australia, Inggris,Perancis, Italia dan Jepang) menangkap peluang keuntungan ganda atas unit Ebony dan Ivory. Untuk lokal, Permata Hijau Suites dibidik para intelektual muda, profesional, olahragawan, pekerja seni dan pengusaha usia produktif yang mempunyai aktivitas tinggi di Ibu Kota.

"Memiliki hunian dan berinvestasi di Permata Hijau Suites bagi investor, trader dan end user merupakan lahan emas yang memberikan potensi keuntungan berlipat dari captive capital gain yang masih tebal dan passive income (yield) dari sewa pasca serah terima, sejalan dengan realisasi Program Triple Investment (Gold-Property-Time) hingga akhir tahun," kata Ivonne.

Jones Lang LaSalle (JLL), perusahaan konsultan properti berskala internasional dalam peryataaan tertulisnya menyebutkan juga telah ditunjuk sebagai property management pasca serah terima.

Permata Hijau Suites berlokasi dekat dengan titik temu dan fasilitas publik dalam radius 2,5-5 kilometer. Seperti, Gelora Bung Karno, Senayan Plaza, Senayan City, Gandaria City, dan Pondok Indah, serta sejumlah sekolah.

"Time is more value than money. You can get more money, but you cannot get more time (waktu lebih berharga dari uang. Anda bisa mendapat banyak uang tetapi tidak bisa mendapat banyak waktu)," kata Ivonne menggambarkan lokasi Permata Hijau Suites.

Menurut Ivonne, Permata Hijau Suites bagi penghuni nantinya dapat mewujudkan kualitas hidup masyarakat perkotaan untuk mendapatkan waktu lebih banyak dengan keluarga. Semua orang merindukan dapat menikmati pagi lebih lama barang satu jam saja," ujar Ivonne.

Nantinya, penghuni Permata Hijau Suites dapat menikmati keindahan Jakarta Selatan. Impressive Panoramic City View ini dapat dinikmati dari dalam unit dengan bentang sudut 180 hingga 270 derajat, jelas dia.

Logam mulia senilai Rp45 juta diberikan kepada pembeli unit 3 kamar tidur, Rp30 juta untuk 2 kamar tidur, dan Rp20 juta untuk 1 kamar tidur.

Permata Hijau Suites dapat dimiliki dengan program KPA, bekerjasama dengan Bank BTN, MayBank dan Bank UOB.

"Selama November - Desember, Permata Hijau Suites meluncurkan program angsuran super ringan, uang muka dapat diangsur selama 30 kali, hanya 0,8 persen tiap bulannya. Ini saatnya membeli properti karena suku bunga KPR acuan Bank Indonesia, tengah mengalami penurunan," kata Ivonne.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017