PT Bank Central Asia (BCA) kembali mengadakan BCA Expoversary 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-67 dengan memberikan beragam penawaran spesial bagi nasabah dan masyarakat. 

Berbagai penawaran yang bisa diperoleh mencakup produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan beragam produk unggulan dari Solusi BCA. 

BCA Expoversary 2024 diadakan secara offline di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Lalu secara online yang diakses melalui website https://expo.bca.co.id digelar hingga 31 Maret 2024.

Baca juga: Untirta-BCA kerjasama sistem monitoring pertumbuhan pohon berbasis digital

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangannya di Tangerang Kamis mengatakan BCA mampu tumbuh dan berkembang hingga saat ini menginjak usia 67 tahun, berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah setia dan para 
stakeholders. 

"Kami ingin merayakan usia baru ini secara bersama-sama, melalui gelaran BCA Expoversary 2024. Kami harap semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini dibangun, seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA," katanya.

Ia menambahkan nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar.

Baca juga: DPRD Provinsi Banten ajak pemda simpan dana kas daerah di Bank Banten

"Ada juga kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil. Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama," katanya.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim mengungkapkan BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target  konsumen mereka. 

"Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaran ini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman," kata dia.

Baca juga: Pemprov Banten dukung penguatan dan ekspansi Bank Banten
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024