Bahas pelaksanaan tugas dan fungsi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terima kunjungan kerja (kunker) jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Jabar) di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kamis.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Banten, Meidy Firmansyah menerima kedatangan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat, Andi Taletting Langi.

“Kami ucapkan terima kasih karena telah memilih Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Selamat datang di Provinsi Banten”, kata Meidy Firmansyah.

Mantan Kabag KS Dalam Negeri Biro Humas itu berharap, kegiatan ini akan menghasilkan pemahaman yang sama terkait tugas dan fungsi Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Salah satunya adalah Indikasi Geografis, mengingat hingga saat ini Provinsi Banten belum memiliki satupun Indikasi Geografis.

Mengamini, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat, Andi Taletting Langi, berharap diskusi ini tidak hanya membahas terkait Indikasi Geografis saja, tetapi termasuk juga persoalan yang berkaitan dengan tusi pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM lainnya mulai dari Desa Sadar Hukum hingga permasalahan Notaris.

“Semoga diskusi ini akan menghasilkan banyak masukan-masukan positif”, harap Andi

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024