Jakarta (Antara News) - Ahli dibidang kesehatan kulit, Sherlyn Sim mengatakan perawatan kulit tubuh kini lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami, termasuk masyarakat Indonesia yang kini menyadari manfat alam termasuk bagi kesehatan.

"Agar kulit tetap sehat tentunya membutuhkan nutrisi, sedangkan nutrisi terbaik berasal dari alam," kata Sherlyn yang juga Brand Marketing Manager St Ives dalam suatu acara di Jakarta, Kamis.

Unilever belum lama ini menggandeng St Ives sebagai merek scrub nomor satu di Amerika Serikat untuk memasarkan produk pemeliharaan kulit di Indonesia.

"Kami memperkirakan estimasi belanja produk perawatan tubuh lebih dari Rp10 triliun, sedangkan suplai yang tersedia tidak memadai untuk memenuhi kebutuhkan konsumen, dan St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui facial care, body lotion serta body wash," ujar Sherlyn.

Menurut dia, seluruh produk St Ives 100 persen menggunakan bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam.

St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar dengan karakter yang feminin, optimis sekaligus para penikmat kegiatan luar ruang/alam dan menyadari akan kebutuhan produk yang natural, papar Sherlyn.

Penggunaan produk natural ini pun dirasakan penting oleh Genies Vinonda, mahasiswi arsitektur yang memiliki hobi travelling.

"Saya suka dengan produk St. Ives karena bahan-bahannya menggunakan elemen penting dari alam, sangat cocok untuk kulit yang sensitif," ujar Genles

Hal serupa juga diakui oleh Galabby, penyanyi dan artis, yang menggunakan scrub dan body lotion untuk perawatan pra nikah yang sedang dijalaninya.

"Bahan alami yang digunakan sangat lembut dan saya puas menggunakan produk alami tersebut," ujar dia.

Sementara, Devina Putri yang dikenal sebagai endorser menekankan pentingnya menggunakan scrub dan body wash aprikot yang kaya dengan vitamin C.

Produk St. Ives dapat diperoleh di Watsons, Transmart Carrefour dan Ranch Market serta toko-toko online..

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017