Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Banten Nurdin menemui pedagang Pasar Anyar secara langsung terkait rencana proses revitalisasi yang akan dimulai 26 Januari 2024.

"Udah siap ya pak untuk sementara pindah dulu dagangannya, biar lebih nyaman," kata Pj Wali Kota Nurdin kepada salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Jumat.

Nurdin juga menyampaikan apresiasi kepada para pedagang yang berkenan untuk sementara waktu berpindah lokasi dagang ke area yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

"Ini bukan pindah selamanya kok pak, bu, cuma sementara, kalau revitalisasinya sudah selesai nanti kembali lagi ke sini. Dengan kondisi pasar yang sudah lebih rapih, bersih dan nyaman," ujarnya lagi.

Baca juga: Pemkot Tangerang siapkan ajang besar saat relokasi pedagang Pasar Anyar

Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Tangerang Yeti Rohaeti menambahkan, mulai tanggal 19 hingga 25 Januari 2024, Pemkot Tangerang membantu proses relokasi para pedagang ke tempat yang telah ditentukan, yakni Plaza Shinta (pasar basah) dan Metropolis Town Square (pasar kering).

"Kami juga siapkan kendaraan untuk para pedagang yang membutuhkan sarana pengangkutan barangnya, karena tanggal 26 Januari akan langsung dilakukan pemagaran oleh kontraktor," katanya pula.

Baca juga: Pemkot Tangerang pastikan revitalisasi Pasar Anyar sesuai aturan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024