Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang telah memilih gedung olahraga (GOR) di seluruh kecamatan untuk penampungan logistik Pemilu 2024

Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah di Tangerang Kamis menuturkan pemilihan GOR ini telah dikoordinasikan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Hasil rapat koordinasi kemarin, lokasi-lokasi telah ditentukan dan tersebar di seluruh kecamatan di Kota Tangerang,” kata Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah.

Baca juga: Tahun ini, Bapenda Kota Tangerang optimalisasi penagihan piutang pajak

Adapun GOR yang telah dipilih diantaranya GOR Dimyati, GOR Balai Rakyat, GOR Batuceper, GOR Benda, GOR Gondrong, GOR Neglasari, GOR Sudimara Pinang, GOR Pedurenan, GOR Sudimara Selatan, GOR Larangan Utara, GOR Jatiuwung, GOR Cibodas, dan Gudang 2 KPU Periuk.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menambahkan, Dispora Kota Tangerang akan mendukung penuh proses persiapan Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

Saat ini, Dispora Kota Tangerang telah memonitor kondisi beberapa GOR yang telah ditentukan pada Rapat Koordinasi bersama KPU Kota Tangerang, Kesbangpol Kota Tangerang, dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tangerang kemarin.

Selain itu, KPU Kota Tangerang memastikan penyaluran logistik ke lokasi-lokasi yang telah dipilih akan mulai dilaksanakan pada pekan ketiga bulan Januari tahun 2024.

“Kami (Dispora) akan memfasilitasi kebutuhan Pemilu 2024 mendatang. Namun, kami berharap setelah semuanya selesai dapat secepatnya dikosongkan kembali agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk olahraga. Apalagi, waktunya berdekatan dengan persiapan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Pelajar Olahraga Daerah (POPDA),” katanya.

Baca juga: BLK Kota Tangerang buka pelatihan operator komputer
Baca juga: Bawaslu Kota Tangerang tertibkan 6.124 APK langgar aturan.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024