PT MAP Aktif Adiperkasa memperkenalkan empat koleksi terbaru New Balance yaitu, Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3. 
 
Yang dilengkapi inovasi footwear technology terdepan, koleksi sepatu sport dari brand internasional yang telah berusia 100 tahun ini mampu memberi kenyamanan lebih, bagi pengguna sehari-hari, road runner pemula hingga race, dan trail runner.
 
“New Balance mengembangkan berbagai Footwear Technology seperti Fresh Foam dan FuelCell agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish. Oleh karena itu, keempat model ini selain nyaman digunakan untuk kegiatan berlari, juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active. 
 
Manfaat lari juga ikut dirasakan oleh Febby Rastanty seorang Health Conscious, 
 
"Sebagai pemula, aku udah mendapatkan keuntungan dari berlari yang membuat tubuhku menjadi lebih fit, serta bentuk tubuh lebih ideal. Saat di Chicago Marathon aku berhasil menempuh jarak 42 km dengan waktu 4 jam 23 menit,” ujar Febby. 

Baca juga: NBA dan MAP Active umumkan kemitraan jangka panjang
 
Senada dengan itu, Daniel Mananta dikenal sebagai Active Running Enthusiast juga menjatuhkan pilihannya pada New Balance FuelCell Supercomp Elite v3. 
 
“Saya baru saja menyelesaikan New York Marathon, dan sepatu ini memang benar-benar teruji “race worthy”. Saya sangat suka karena ringan dan materialnya breathable, jadi meski berlari jarak jauh, kaki tetap nyaman dan tidak gampang berkeringat,” tambah Daniel. 
 
Keuntungan juga banyak rirasakan oleh pelari ainnya, Kristo Immanuel yang merupakan Lifestyle Runner, menjadikan lari sebagai pilihan olahraga yang baru mulai ditekuninya. 
 
“Nah, saya memilih New Balance FuelCell Propel v4 dengan busa lembut, ditambah desain stylish, sangat nyaman digunakan bahkan untuk kegiatan sehari-hari,” ujar Kristo Immanuel. 

Baca juga: Digiplus, gerai ritel MAP pertama untuk perangkat elektronik
 
New Balance FuelCell Propel v4 merupakan model favorit di antara pelari baru dan berpengalaman. Sepatu sport ini memiliki midsole FuelCell yang tebal dikombinasikan dengan pelat poliuretan elastomer termoplastik (TPU) untuk memberikan stabilitas, daya tahan, dan tenaga selama berlari, serta perlindungan terhadap benda keras di jalan. 
 
Model lainnya Fresh Foam X 1080v13 menjadi salah satu koleksi paling dinanti para road runner. Hal ini dikarenakan, produk ini menjanjikan pengalaman lebih baik untuk semua karakter pelari, dengan kualitas bantalan lebih lembut (midsole), selain itu tampilannya lebih stylish secara keseluruhan dan idesain lebih ringan dari sebelumnya 
 
Hal ini juga diungkapkan Triyaningsih yang berprofesi sebagai seorang National Athlete, 
 
“Sebagai seorang atlet lari, pemilihan sepatu menjadi hal utama untuk mendukung performa saya. Saya memilih New Balance Fresh Foam X 1080v13, karena bantalannya yang lebih lembut, ringan, sangat nyaman digunakan untuk latihan, kompetisi lari jarak jauh, bahkan untuk sekadar beraktivitas sehari-hari,” ungkap Triyaningsih. 

Baca juga: Dukung budaya lari, New Balance luncurkan sepatu Fresh Foam X 1080
 
Bagi para pecinta trail run, New Balance juga memperkenalkan Fresh Foam XTrail More v3 yang memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan, dan breathability untuk menjaga kaki saat berlari di jalan setapak untuk latihan atau jalan bebatuan dan menanjak. Sepatu trail running ini dirancang agar tahan lama serta dilengkapi Toe Protect Fresh Foam X untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan yang andal dari batu/kerikil. 
 
Tentang New Balance bagi para pecinta trail run, New Balance juga memperkenalkan Fresh Foam XTrail More v3 yang memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan, dan breathability untuk menjaga kaki saat berlari di jalan setapak untuk latihan atau jalan bebatuan dan menanjak. 
 
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang mengelola dan memasarkan brand internasional di Indonesia. 
 
Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di lebih dari 1.400 gerai dan 11 situs online. Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids, yang dijual melalui format gerai multibrand, mono-brand yang dimiliki langsung oleh MAPA, termasuk PlanetSports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. 
 
Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silahkan kunjungi www.mapactive.id.

Baca juga: Ini tips dan trik percaya diri gunakan sepatu "wedges"

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023