Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengatakan, "Tangsel Sejiwa Fest" sebagai bukti kolaborasi dengan elemen masyarakat dan komunitas kreatif untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

"Event ini adalah bukti kolaborasi Pemerintah Kota Tangerang dengan masyarakat untuk memberikan hiburan dan memajukan perekonomian," kata Wakil Wali Kota Pilar dalam keterangannya di Tangerang Jumat.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkolaborasi dengan elemen masyarakat dan komunitas kreatif menggelar "Tangsel Sejiwa Fest" tanggal 11-12 November 2023 di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

Ia mengatakan, ajang ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik seperti festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk ana-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi.

Baca juga: Dinkes sebut kondisi dua pasien penderita cacar monyek di Tangsel membaik

"Ajang ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan dan akan terus dikembangkan dalam memajukan Kota Tangerang Selatan," ujarnya.

Dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, "Tangsel Sejiwa Fest" juga dapat menghidupkan sisi perekonomian masyarakat dan hiburan dalam menyambut hari jadi yang ke-15 Kota Tangerang Selatan.

Oleh karena itu, dirinya mengajak semua pihak bisa ikut serta dan menghadiri hiburan yang ada. Sebab kolaborasi akan menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat.

"Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest, akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel," katanya.

Baca juga: Kedatangan 11 delegasi IICF disebut jadi ajang interaksi pelaku budaya

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023