Tangerang (Antara News) - TreeParkCity Residences & Office Park Tangerang yang dikembangkan PT Intan Anugerah Persada yang anak usaha Pohon Group berhasil merampungkan pekerjaan atap bangunan untuk salah satu towernya.

Rampungnya pekerjaan atap ditandai prosesi topping off dihadiri perwakilan pengembang dan kontraktor serta konsultan yaitu PT. Pola Baja Panton Graha selaku kontraktor utama , Para Konsultan yakni PT. Arkitekton Limatama (Arsitektur), PT. Cipta Sukses (Struktur), PT. Metakom Inti Perkasa (Mechanical Electrical), PT. Multimera Harapan (Hidrologi), dan Idealand Cipta Hijau (Landscape). serta perwakilan Customer yang telah membeli Apartemen TreeParkCity.

Seremoni ini ditandai dengan penutupan atap secara simbolis di lantai teratas Tower Alpine TreeParkCity, sebagai komitmen pengembang menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine sudah terjual sampai dengan 70 persen .

"Dengan kecepatan pembangunan ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni Bulan Maret Tahun 2018 mendatang." kata Norman Eka Saputra, selaku Direktur Marketing dari TreeParkCity di Tangerang, Sabtu.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih dukungan teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang," katanya.

Dalam menyambut Topping Off ini TreeparkCity meluncurkan program promo harga khusus. Promo ini dimulai dari tanggal 13 mei sampai dengan 31 mei 2017, dimana untuk tipe studio dapat dimiliki dari harga Rp350 jt-an dan yang termahal adalah Rp1 miliar-an untuk tipe SO-HO. untuk kemudahan customer, terdapat cara bayar cash keras angsur 4 x , cash bertahap 36 x dan 60 x dan KPA melalui Bank BTN.

TreeParkCity dinilai sebagai hunian maupun investasi yang menjanjikan karena merupakan sebuah kawasan pengembangan terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern dan dinamis saat ini.

TreeParkCity berlokasi di pusat kota dengan akses yang sangat dekat dari tol dan bandara Soekarno Hatta menjadikan lokasi ini bernilai tinggi di tahun-tahun yang akan datang.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017