Artis nasional Ifan Seventeen dan Panji Sakti serta grup band DRAM, UKM Klasik Untirta, Ijal & Friend, FT Band menutup kemeriahan Dies Natalis Untirta ke-42 dengan lagu-lagunya yang di Auditorium Untirta, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Jumat malam (13/10).

Untirta sukses menggelar rangkaian dies natalisnya di bawah komando Kepala UPT Pelita Udi Samanhudi dengan aneka lomba seperti badminton, volley ball, tenis meja, jalan sehat, fun bike, seminar ilmiah internasional, baksos, ziarah, lomba fotografi dan lain sebagainya.

Rektor Untirta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika dan sponsor Untirta yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan dies natalis Untirta ke-42.

Baca juga: Untirta-BCA kerjasama sistem monitoring pertumbuhan pohon berbasis digital

“Rangkaiannya sudah satu bulan. Jadi tema Dies Natalis Untirta ke-42 ini adalah merdeka berinovasi dan berintegritas untuk membangun negeri dengan kegiatan yang lebih simpel substantitif dan bermakna. Saya kira semua happy dan ini merupakan lanjutan komitmen yang kuat dalam kemajuan Untirta dengan kebersamaan yang lebih kuat,” ujarnya.

“Kami undang Panji Sakti dan Ifan Seventeen di acara puncak malam ini. Semoga Anda semua terhibur dan kita sampai di Dies Natalis Untirta selanjutnya,” kata rektor.

Ifan di sela konser mengungkapkan kebahagiaannya telah diundang ke Untirta dan berharap para mahasiswa mendapatkan kesuksesan yang dicita-citakan.

“Silakan kalian sukses mau jadi YouTuber, Titokers atau apapun itu tetapi kesuksesan yang sesungguhnya adalah kalian selalu ingat dengan orangtua kalian. Nanti telepon orangtua kalian usai konser ini ada salam dari saya, Ifan. Semoga calon pemimpin bangsa hadir di sini,” ujar Ivan. (ADV)

Baca juga: Rektor Untirta apresiasi penyelenggaraan KDMI berjalan sukses

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023