Tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan bahwa peringatan hari jadi ke-391 harus menjadi momentum mengoptimalkan program pembangunan daerah.

"Saat ini Kabupaten Tangerang tengah menjadi primadona sebagai wilayah untuk pengembangan kawasan bisnis, jasa, niaga, health tourism, education center dan transportasi. Dengan Peringatan Hari Jadi ini tentunya dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk bersama bisa lebih berkolaborasi dan bersinergi lagi," kata Zaki di Tangerang, Jumat.

Menurut dia, sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang dirinya sangat menyadari dan memahami bahwa segala bentuk tantangan dan hambatan pembangunan akan dapat dengan mudah diselesaikan jika semua insan mampu bersinergi dan berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Baca juga: Pemkab Tangerang fokus pada empat pelaksanaan pembangunan

"Alhamdulillah usia ke-391 Kabupaten Tangerang terus berjuang membangun Kabupaten semakin gemilang," katanya menambahkan.

Ia menyebutkan, tantangan di wilayah berjuluk seribu industri begitu luar biasa. Terlebih, Kabupaten Tangerang yang dekat dengan ibukota menjadi magnet dari bagi para pendatang. Ia pun berharap Kabupaten Tangerang harus cepat beradaptasi.

“Tantangan sudah luar biasa. Dinamika Kabupaten Tangerang sangat cepat sekali terutama sebagai daerah urban, Kabupaten Tangerang harus cepat beradaptasi kebutuhan yang diusulkan oleh masyarakat,” pungkas mantan Bupati Tangerang itu.

Baca juga: Pelaku dan korban perundungan siswa di Tangerang dapat bimbingan khusus
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023