Selepas menjabat sebagai Bupati Tangerang periode tahun 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar mengaku akan kembali fokus sebagai kader partai Golkar untuk mengikuti bursa Pemilu 2024.

"Setelah ini saya kembali sebagai kader partai, tugas saya kembali kepada kader partai (Golkar)," kata Zaki usai melaksanakan kegiatan perpisahan jabatan Bupati di Tangerang, Senin.

Zaki sendiri saat ini masih menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Dalam urusan politiknya tengah menargetkan peningkatan perolehan suara untuk Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Bupati Ahmed Zaki gelar perpisahan di akhir masa jabatan

Sementara itu, masa jabatan Zaki sebagai Bupati Tangerang akan berakhir pada Kamis, 21 September 2023.

Menjelang akhir kepemimpinannya tersebut, dia pun berharap agar Pj Bupati Tangerang nanti dapat meneruskan seluruh rancangan dan program-program pembangunan daerah Kabupaten Tangerang yang sudah dijalankan sebelumnya.

"Semoga nanti bisa memimpin Kabupaten Tangerang lebih baik lagi, walau pun dalam masa transisi nantinya," ungkapnya.

Dia mengakui selama menjabat, masih banyak kekurangan dan belum tercapai dalam melaksanakan pembangunan di wilayahnya itu.

Namun, selama 10 tahun kepemimpinannya itu juga sudah banyak yang dilakukan bersama OPD, para mitra dan masyarakat, khususnya 10 program unggulan dan telah mendapatkan apresiasi baik secara nasional bahkan internasional.

"Saya pamit kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga apa yang selama ini telah kita lakukan menjadi amal ibadah," pungkas Ahmed Zaki Iskandar.

Baca juga: Wali Kota sebut Tangerang jadi tujuan lanjutkan pendidikan tinggi

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023