Bekasi (Antara News) - GM Marketing Langgeng Land, Andreas Irwan mengaku kehadiran tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu (Becakayu) yang dijadwalkan beroperasi Maret 2017 ikut mendongrak penjualan apartemen Wismaya Residence.

"Dari sekitar 2.300 unit, untuk tower A sendiri sudah terjual 50 persen lebih oleh grup ritel. Termasuk permintaan unit 3 kamar tidur ikut meningkat, sehingga peminat harus  mengantre," kata Andreas di Bekasi, Senin.

Andreas menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa investor dan hotel yang berminat membeli dalam jumlah banyak (block sales). Ada yang mau membeli 1 lantai, ada yang 5 lantai, bahkan ada investor yang berminat membeli 1 tower.

Khusus di daerah Bekasi dan sekitarnya, dari segi geografi dan lokasi ada perbedaan yang mencolok dari sisi harga. Ke arah timur didominasi oleh apartemen dengan harga Rp200 jutaan, sedangkan di arah barat, tepatnya di jantung kota Bekasi dimana lokasinya sangat strategis, hanya beberapa apartemen yang harganya Rp300jutaan, termasuk Wismaya Residence. Selebihnya apartemen menegah atas lainnya sudah di kisaran harga Rp400 jutaan.

Pembeli Wismaya Residence lebih dari 50 persen dari Jakarta yang mencari privasi, kenyamanan, keamanan, kemewahan namun dengan harga terjangkau. Insight dari konsumen yang membeli Wismaya Residence ternyata sangat menggembirakan. Mereka tahu perkembangan Bekasi sangat pesat dari infrastruktur hingga sarana transportasi massal. Dari pembeli yang berdomisili di Jakarta, Jakarta Selatan menempati ranking kedua setelah Jakarta Timur.

Langgeng Land selaku pengembang apartemen Wismaya Residence di Jalan Hasibuan Bekasi ini menyambut positif pembukaan tol Becakayu dengan program "Wismaya Viva Eropa", bekerjasama dengan PT Dipo Angkasa Motor.

Menurutnya, Viva dalam budaya Eropa bearti ¿hidup, semangat, gembira atau bahagia¿. Sedangkan Eropa diketahui sebagai salah satu benua yang dihuni negara dengan kualitas hidup terbaik. Selaras dengan tagline Wismaya Residence "priceless home for living".

Program "Wismaya Viva Eropa" dihadirkan bagi konsumen dengan hadiah utama satu unit Mercedes-Benz CLA200 CBU, serta hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor Yamaha NMAX, iPhone, paket tur ke Raja Ampat hingga Eropa.

Sementara itu Product Expert PT Dipo Angkasa Motor yang merupakan Authorized Dealer of Mercedes-Benz, Joshua Christianto mengaku gembira bekerjasama dengan Wismaya Residence.

"Kita sama-sama mengetahui bahwa Mercedes-Benz adalah merek ternama yang dikenal sebagai pembuat kendaraan berkualitas, dan selektif dalam melakukan kerjasama. Kami melihat Wismaya Residence adalah hunian berkualitas dan memiliki segmen yang sesuai," ujarnnya.

Mekanisme program ini dibuat cukup mudah, yakni seluruh konsumen memiliki kesempatan memenangi undian. Program "Wismaya Viva Eropa" berlangsung mulai tinggal 1 September 2016 - 31 Agustus 2017.

Wismaya Residence dibangun  di atas lahan seluas 10.745 meter persegi  di Kawasan Strategis Kota (KSK) Bekasi, terdiri dari dua menara apartemen setinggi 35 lantai dengan 2.316 unit mulai studio sampai tiga tempat tidur.

Lokasinya di tengah gerbang keluar Bekasi Barat dan gerbang keluar Tol Bekasi Timur, dan hanya selangkah menuju akses jalan Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu), yang saat ini sedang dikerjakan dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2017.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017