Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) Iip Arief Budiman bersama KIEC Bikers Community (wadah pemotor karyawan KSP Cilegon) menyelenggarakan touring ke Lembah Tepus dan Curug Kondang Kabupaten Bogor.

"Kegiatan ini rutin kami selenggarakan untuk mempererat persaudaraan antarkaryawan," kata Valdi Roesmahyono selaku Ketua KIEC Bikers Community dalam keterangan tertulis, Selasa.

Sebelumnya KIEC Bikers Community melaksanakan touring jarak pendek ke Pandeglang, namun kali ini pecinta motor roda dua dilingkungan KSP tersebut menempuh trek perjalanan yang lebih jauh lagi ke Lembah Tepus dan Curug Kondang, Bogor.

Baca juga: KSP serahkan bantuan rumah layak huni untuk warga Cilegon

"Pada kesempatan sebelumnya kita memang hanya mengunjungi Pandeglang. Namun kali ini selama 2 hari (9-10 September) KIEC Bikers melanjutkan touring rutinnya dan destinasi yang kita tuju adalah ke Lembah Tepus serta ke Curug Kondang Bogor dengan start awal dari kantor PT. Krakatau Sarana Properti melalui arah Serang, Petir, Rangkasbitung, Jasinga Gunung Salak Bogor. Kami bersyukur setiap kegiatan KIEC Bikers selalu mendapatkan dukungan dari Direksi yang kali ini juga kembali touring langsung bersama kita," kata Valdi.

Direktur Utama PT. KSP Iip Arief Budiman saat menyapa warga Kampung Pasir Reugit disela-sela kegiatan bakti sosial, menyatakan rasa syukurnya atas keindahan alam dan juga kebersamaan yang tetap dijalin erat oleh keluarga besar KIEC Bikers Community.

"Kita sudah menyaksikan kecantikan alam panorama selama perjalanan touring. Dan kita sepantasnya bersyukur atas nikmat safari duniawi dan safari rohani atas keindahan ciptaan Tuhan yang kita rasakan selama perjalanan dari Kota Cilegon sampai dengan Lembah Tepus, Curug Kondang, Bogor. Di Cilegon kita merasakan nikmatnya keramaian, sementara dibelahan lain disini kita juga merasakan kenyamanan dengan keindahan alamnya. Melaui kesempatan ini, kami dari PT. KSP ingin berbagi sedikit kepada masyarakat kampung Pasir Reugit dan semoga silahturahmi ini selalu terjaga," ucap Iip Arief Budiman.

Sementara itu Sekjen KIEC Bikers Community, Yoha Aristian menambahkan, kegiatan touring KIEC Bikers, selalu konsisten melibatkan sisi acara sosial maupun kepedulian lingkungan untuk warga sekitar dan terutama memperhatikan esensi keselamatan dan kesehatan kepada setiap anggotanya.

"Touring kebersamaan KIEC Bikers bersama Direksi dan karyawan PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) tidak pernah lepas dari kegiatan sosial. Pada touring kali ini melibatkan 70 peserta. Alhamdullilah pelaksanaan touring kemarin berjalan lancar tanpa halangan apapun, karena KIEC Bikers sangat memperhatikan dengan detail setiap standar keselamatan selama melakukan perjalanan touring baik jarak pendek maupun jarak jauh. Selanjutnya kami akan membahas rencana touring rutin ini pada pertemuan anggota selanjutnya," pungkas Yoha Aristian.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023