Serang (Antara News) - Alfamart cabang Balaraja dan Serang menggelar serangkaian kegiatan perlombaan yang diikuti karyawan dan jajaran manajemen dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-71 bertempat di kedua kantor cabang.

Kegiatan lomba di Balaraja diselenggarakan Kamis (18/8) sedangkan di Serang Jumat (19/8) didahului dengan upara bendera.

Peserta lomba yang berjumlah ratusan tersebut diwajibkan menggunakan pakaian dan atribut yang mencerminkan rasa kepahlawan sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang.

Branch Manager Alfamart Serang, Ikwan Ngabdi Raharjo mengatakan kegiatan ini berlangsung istimewa karena baru pertamakalinya dilaksanakan di kota Serang cabang yang baru diresmikan.

“Kami sangat senang melihat semangat para karyawan di cabang ini dalam memeringati kemerdekaan dengan mengikuti upacara dengan menggunakan pakaian yang mencerminkan kepahlawanan,” kata Ikwan.

Hal senada disampaikan Branch Manager Alfamart Cabang Balaraja Yosef Risdianto. Menurut dia, peringatan kemerdekaan RI ke-71 patut untuk disyukuri karena karyawan bisa berkumpul sekaligus merayakannya dengan sejumlah kegiatan dan lomba.

“Semua karyawan aktif mengikuti berbagai perlombaan dengan penuh semangat sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan sampai saat ini,” ujar Yosef.

Lomba yang digelar di kedua cabang tersebut cukup beragam di antaranya lomba balap bakiak, pindah ban, makan kerupuk dan menghias wajah.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016