PT Synthesis Karya Pratama selaku pengembang hunian premium Synthesis Huis di Cijantung, Jakarta Timur, menyatakan kesiapannya untuk melakukan serah terima kepada pembeli unit pada Oktober 2023. 

"Pada Oktober ada tiga unit yang siap kami serah terimakan sehingga sampai Desember total sembilan unit sesuai janji kepada pembeli," kata Roymax Marihot Pandapotan, General Manager Marketing Synthesis Development di Jakarta, Kamis.

Terkait hal itu pada kuartal ke-3 Synthesis Huis terus melengkapi infrastruktur yang dikerjakan bersamaan dengan pembangunan hunian.

Baca juga: Synthesis Karya Pratama awali konstruksi apartemen di Cijantung

“Kami sangat bangga dengan komitmen terhadap waktu dan kualitas yang senantiasa menjadi prioritas utama dalam setiap langkah pembangunan. Proyek Synthesis Huis telah melewati berbagai tahap perencanaan dan pengembangan yang matang. Kami tidak hanya membangun sebuah rumah, kami menciptakan tempat tinggal yang menjadi impian keluarga untuk tumbuh dan berkembang bersama,” kata Roymax.

Pada kuartal ke-3, proyek teranyar ini telah memasuki tahap yang menggembirakan. Progres fisik pembangunan telah memiliki pencapaian yang mengesankan. Sebagian besar unit telah berjalan 70% untuk tahap 1 sebanyak 26 rumah. Kemudian untuk tahap 2 sebanyak 14 unit rumah yang terealisasi saat ini sekitar 37%. Diikuti pada pembangunan sekitar kawasan dari dinding pembatas, pagar, saluran air, hingga gerbang sudah mulai dikerjakan secara berkala.

"Progres pembangunan kali ini sudah berjalan sekitar 70% untuk tahap 1 pada 26 unit rumah dengan tipe Mattlig, Passa, dan Lang. Lalu pada bulan Oktober mendatang kami sudah merencanakan sudah melakukan penyerahan unit dan akan berlanjut menyelesaikan proyek tahap 1 seiring berjalannya pembangunan yang direncanakan akan selesai pada akhir tahun ini," tambah Roymax.

Selain tipe Mattlig, Passa, dan Lang terdapat tipe Safford yang akan menyusul tipe lainnya pada bulan ini untuk memulai pembangunan. Tidak hanya perumahan, fasilitas premium Baltic Club House di Synthesis Huis sudah dimulai pembangunannya diwaktu yang bersamaan. Dalam baltic club house sendiri tersedia swimming pool, sauna, prayer room, outdoor playground, hingga tempat berkumpul para penghuni untuk mengadakan kegiatan bersama. Konsep club house ini pun disesuaikan dengan konsep perumahan Synthesis Huis yakni desain interior bergaya Skandinavia.

Pembangunan Synthesis Huis sudah berjalan dengan beriringan dari masing-masing perumahan hingga fasilitas yang tersedia di kawasan perumahan. Hal ini sebagai komitmen dan bertanggung jawab Synthesis Huis terhadap proyek yang sudah dimulai sebelumnya. “Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penghuni. Setiap unit perumahan kami rancang dengan desain yang modern dan inovatif untuk memastikan kenyamanan dan kebahagiaan sebagai komitmen kami dengan menyelesaikan apa yang sudah kami mulai sebelumnya,” tutup Roymax.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023