Tekad Persita Tangerang meraih hasil terbaik di laga kandang perdana musim ini tercapai setelah pada laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu mengalahkan tamunya, PSIS Semarang 2-0.

Dua gol Pendekar Cisadane itu dicetak oleh Christian Rontini pada menit ke-61 setelah memanfaatkan assist dari Mateo Bustos dan Ezequiel Vidal menit ke-86 sesudah menerima umpan terukur Javlon Guseynov, demikian dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan ini jelas menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Luis Edmundo Duran setelah pada laga perdana kompetisi sepak bola di Tanah Air itu menyerah dari tuan rumah Barito Putera dengan skor 0-2.

Baca juga: Persita Tangerang tak ingin lewatkan momen laga kandang perdana Liga 1

Dengan hasil ini, Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan bertengger di posisi enam klasemen dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Sedangkan PSIS berada di posisi delapan dengan poin yang sama.

Untuk posisi puncak klasemen sementara ada Dewa United dengan enam poin dari dua pertandingan dan di dasar klasemen ada Bali United dengan nol poin dari dua laga.

Pada laga selanjutnya, Persita Tangerang bakal tandang ke markas tim milik pesohor Raffi Ahmad, RANS Nusantara pada 15 Juli mendatang. Sedangkan PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya pada 16 Juli.

Baca juga: Arema FC dapat hibah bus Jen99ala dari Gilang Widya Pramana

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023