Tangerang (Antara News) - Paramount Land, perusahaan pengembang properti kawasan berhasil meraih penghargaan dalam ajang BCI Asia Top 10 2016 ditujukan bagi pengembang dan perusahaan arsitektur yang memiliki karya terbaik.

"BCI Asia Top 10 Awards merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada pengembang dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional diberikan kepada 10 pengembang dan 10 biro arsitektur," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Tangerang, Rabu.

Ervan mengatakan kriteria pemilihannya berdasarkan total nilai proyek-proyek yang dikerjakan sesuai dengan progressnya, juga penilaian terhadap "green building" yang telah diterapkan sesuai misi BCI Asia sebagai media di kawasan Asia Pasifik yang peduli terhadap pembangunan ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri "BCI Asia Top 10 Awards", Paramount Land termasuk salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan `Top 10 Developers 2016¿  atas prestasinya yang telah secara aktif memberikan kontribusi kepada industri kontruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya.

Proyek Paramount Land yang menjadi objek penilaian meliputi 8 klaster perumahan, 1 kawasan komersial, dan 1 apartemen di Gading Serpong Tangerang, serta 1 hotel bintang dua di Bali.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Mei 2016, bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, Paramount Land juga memperoleh penghargaan `Indonesia Most Admired Companies 2016¿, Special Mention `Indonesia New Emerging Property¿ dari Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sofyan Djalil, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas yang didampingi oleh Fadel Muhammad, Ketua Komisi XI DPR RI dan Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.

"Indonesia Most Admired Companies 2016" merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang dinilai mampu menjaga citra sebagai perusahaan pilihan pekerja. Kriteria penilaian ini berdasarkan riset literatur dan riset kuantitatif," ujar Ervan.

Ervan mengatakan riset kuantitatif yang dilakukan berupa data primer seperti Corporate Image, Financial Image, HR Image, Product/Service Image, dan Global Competitiveness Image melalui survei responden pada 98 perusahaan untuk 16 sektor industri termasuk properti di daerah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek).

Sebelumnya perusahaan juga meraih "BTN Property Award"sebagai bentuk apresiasi  yang diberikan Bank BTN kepada mitra kerja dan pengembang seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dalam membangun negeri melalui pengadaan rumah bagi masyarakat.

Penghargaan diterima Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi yang pada kesempatan tersebut mengatakan penghargaan BTN ini menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing untuk pembangunan kota, negara serta lingkungan.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016