Ribuan orang, baik warga maupun tamu undangan antusias menghadiri untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Masjid Raya Al Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Rabu.

Pantauan ANTARA di lokasi, antusias warga berdatangan ke lokasi untuk memeriahkan sekaligus mendengarkan tausiah dari ulama karismatik Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

Ahmad Nasih (28) asal Majasari, Kabupaten Pandeglang menuturkan bahwa kehadiran ribuan orang baik warga maupun tamu undangan dalam acara tersebut menunjukkan dukungan mereka terhadap Polri dan upaya mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Hadirnya kami di sini bahwasannya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 dan mendukung penuh atas upaya yang dilakukan pihak Kepolisian," katanya.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polri untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Hal ini akan berdampak positif pada terciptanya situasi yang aman, damai, dan makmur di Provinsi Banten," pungkas Ahmad.

Pewarta: Lukman Fauzi

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023