BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Raya hadiri kegiatan peringatan puncak May Day/Hari Buruh 2023 di Kota Serang. 

Adapun puncak kegiatan May Day di Kota Serang, Pemerintah Kota Serang melalui Disnakertrans menyelenggarakan jalan sehat di Alun-alun Kota Serang.

Baca juga: Pisah sambut karyawan BPJAMSOSTEK Serang Raya diisi ceramah Ramadhan 1444 Hijriyah

Hadir dalam kegiatan ini ialah Walikota Serang H. Syafrudin, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Ahmad Fatoni dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkot Serang serta seluruh serikat buruh yang ada di Serang.

Dalam acara puncak May Day tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Raya turut serta berpartisipasi dalam menyiapkan berbagai doorprize untuk para buruh.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang, Ahmad Fatoni mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan puncak May Day di Kota Serang tersebut. Ia mengaku bangga peringatan May Day di Kota Serang berjalan dengan sukses.

"Alhamdulillah hari ini kami BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Raya turut serta dalam acara puncak peringatan May Day di Kota Serang. Adapun kegiatan May Day ini, Pemkot Serang menggelar jalan sehat di Alun-alun Kota Serang," katanya.

"Dan kami sangat mengapresiasi dan bangga karena kegiatan May Day di Kota Serang berjalan dengan sukses dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sangat kompak sehingga semuanya berjalan dengan baik," tambahnya.

Terakhir, Ahmad Fatoni berharap pada kegiatan puncak May Day 2023 tersebut, seluruh pekerja di Kota Serang dapat terlindungi program BPJamsostek.

"Saya berharap seluruh pekerja baik formal maupun informal yang ada di Kota Serang ini dapat terlindungi program jaminan sosial BPJamsostek. Dan kami akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Serang dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pekerja yang ada di Kota Serang," tutupnya.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023