Acara penyambutan dan pelepasan sejumlah karyawan kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Serang Raya, Senen (27/3/2023) diisi dengan Ceramah bulan Ramadhan 1444 Hijriah dan dilanjutkan dengan pemberian kenangan-kenangan kepada karyawan yang dipromosikan daerah lain.

"Pergantian atau mutasi karyawan di lingkup BPJS Ketenagakerjaan hal biasa terjadi setiap tahunnya, dengan tujuan agar ada penyegaran khususnya bagi karyawan yang sudah lama mengabdi, dan ada juga dalam rangka promosi untuk menaikkan ke jabatan lebih tinggi," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Serang Achmad Fatoni pada acara pelepasan dan penyambutan karyawan di Lingkup BPJAMSOSTEK Cabang Serang.

Baca juga: Sumiati, Honorer Kecamatan Tanara meninggal tertabrak disantuni BPJS Ketenagakerjaan Rp42 juta

Informasi yang diperoleh ada sebanyak 20 karyawan yang dimutasi antara lain ke Cirebon (Jawa Barat), Banda Aceh, Halmahera Selatan Labuha dan ke Lhokseumawe. Kemudian penggantinya ada yang berasal dari Padang Sidempuan, Langsa dan Binjai.

Sebelumnya telah dilakukan serah terima jabatan dari Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Serang Raya Didin Haryono digantikan oleh Achmad Fatoni. Didin Haryono kemudian menduduki jabatan Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Utama Salemba Raya di DKI Jakarta. Kemudian Kepala Bidang Pelayanan Idial dipromosikan menjabat Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Bukittinggi (Sumbar).
 
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Serang Achmad Fatoni memberikan sambutan pada acara pisah sambut karyawan

Achmad Fatoni mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah memberikan yang terbaik dalam pengabdiannnya selama berada di Kantor Serang, dan mengucapkan selamat datang kepada karyawan yang akan mengemban tugas baru di Kantor Serang.

Penceramah kondang yang dihadirkan dalam acara tersebut KH Achmad Fatoni mengimbau kepada seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Serang agar menjalankan tugasnya sesuai dengan ajaran yang diperintahkan Allah SWT.

"Hidup di dunia ini hanya sementara. Oleh karena itu lebih baik menyiapkan bekal untuk menuju akhirat dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran dalam menjalankan hidup, baik terhadap istri dan anak-anak yang harus selalu dibimbing sesuai dengan tuntunan Alquran dan Hadist," katanya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023