CitraLand Cibubur meluncurkan klaster baru bernuansa alam Montana by CitraLand Cibubur untuk menjawab kebutuhan hunian menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur - Cileungsi dan sekitarnya.

Galih PS Putri, Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur dalam keterangan tertulis, Kamis, mengatakan hunian koridor Cibubur - Cileungsi kian diminati seiring dibukanya akses baru menuju CitraLand Cibubur yaitu Tol Nagrak di bulan Mei tahun 2023 ini. 

Tercatat pembeli rumah kelas menengah di kawasan ini masih didominasi oleh pembeli rumah pertama dan pembeli untuk dihuni.  



Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur - Cileungsi ini direspon dengan baik oleh CitraLand Cibubur. Proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektar yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini memahami bahwa pembeli rumah pertama dan untuk ditempati adalah para pembeli cerdas dan sangat peduli akan kesehatan dan kelestarian lingkungan.

Galih PS Putri menjelaskan konsumen rumah dari kelompok keluarga muda dan millenial yang sangat peduli akan lingkungan sehat, alami  dan asri. 

Kebutuhan hunian seperti inilah yang kemudian diimplementasikan oleh CitraLand Cibubur pada klaster mega terbaru, Montana by CitraLand Cibubur.  

"Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang berkelanjutan di Mega Cluster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin tinggal di kawasan bernuansa alam. Tapi tentu saja hunian yang kami siapkan tidak hanya menyatu dengan keindahan alam tapi juga didukung oleh berbagai fasilitas modern," jelas Putri.  

Lanskap di klaster Montana yang diluncurkan ini sangat asri, dikelilingi oleh pepohonan rimbun dan aliran sungai. Kebutuhan udara segar, kehangatan alam dan gemericik aliran sungai dapat dinikmati para penghuninya setiap saat. 

Dalam klaster ini terdapat lima tipe unit rumah yang dipasarkan. Mulai dari tipe 5x12 (LB.34/LT.60), tipe 6x12 (LB.68/LT.72), tipe 7x12 (LB.84/LT.84), tipe 8x12 (LB.88/LT.96), sampai tipe 8x15 (LB.88/LT.120). Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp556 juta hingga Rp1,3 miliar sudah termasuk PPN.

"Unit yang kami tawarkan cukup terbatas dengan harga yang sangat terjangkau. Selama periode pre-launch kami memberikan harga spesial mulai dari Rp556 juta ditambah diskon 5 persen, serta kemudahan-kemudahan lain seperti bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR," ungkap Putri.

Lebih lanjut Lily Juliati selaku Associate Director Ciputra Group menjelaskan, CitraLand Cibubur selalu menyediakan rumah premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis, ungkapnya.

Putri menambahkan, tidak hanya strategis, CitraLand Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni seperti Masjid Raya, Clubhouse, taman bermain anak, serta taman tematik di dalam setiap klaster.
 
Selain itu akan dibangun pada tengah tahun ini, sebuah ruang kumpulan kreatif (creative compound space) berupa toko mikro yang dibangun di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik dan cantik.
 
Peluncuran klaster baru Montana ini menyusul sukses pengembangan beberapa klaster yang telah diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya yakni mega klaster Monteverde dan klaster pintar Monterrey.

"Melihat kesuksesan pada penjualan unit-unit kami di klaster-klaster sebelumnya, kami yakin respon pasar di klaster baru Montana ini juga akan sangat baik," pungkas Putri.




 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023