Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) makin gencar dalam melakukan kegiatan positif dan bermanfaat.

Mereka juga terus berusaha merangkul para pemuda yang ada untuk aktif dan terlibat dalam berbagai aktivitas, salah satunya turnamen olahraga tradisional yang diadakan di Lebak, Banten.

Baca juga: Ingatkan Bahaya DBD, Relawan Ganjar Gelar Fogging di Tangerang

Hasyim, perwakilan Ganjar Milenial Center Banten mengatakan turnamen itu digelar guna menyambut Lebaran dengan penuh sukacita dan merajut kebersamaan.

"Tujuannya untuk menjalin hubungan erat dengan pemuda dan elemen masyarakat luas terutama di  Desa Mekarsari dan Desa Padasuka Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (29/4) 

Dalam kegiatan itu diadakan berbagai macam lomba yang digagas oleh pemuda dan masyarakat untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi masyarakat.

Adapun lomba yang digelar yakni, balap kelereng, panjat pinang, balap karung, dan sepak bola.
 
Turnamen olahraga tradisional yang digelar GMC

"Kami hadirkan berbagai kegiatan-kegiatan yang digagas oleh pemuda dan masyarakat Desa Mekarsari serta Desa Padasuka," ujar dia.

Dia menuturkan para peserta kegiatan ini yaitu tergolong dari anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, dan masyarakat setempat.

Selain sebagai ajalng olahraga dan silaturahmi, mereka turut berupaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

"GMC terus menyosialisasikan Ayah Ganjar melalui kegiatan-kegiatan yang produktif, inovatif, dan pemberdayaan milenial yang mengedepankan gagasan masyarakat sehingga masifnya penyebaran nama dan sosok Ayah Ganjar untuk Presiden 2024," kata dia.

Zaky, salah satu perwakilan pemuda Desa Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Milenial Center Banten yang senantiasa menyalurkan kegiatan yang bermanfaat dan memberikan kesenangan kepada mereka.

"Kami doakan semoga Ayah Ganjar menjadi Presiden yang dicintai oleh rakyatnya," kata dia.

Perlombaan dari GMC Banten itu akan terus berlanjut dan berakhir pada 30 April nanti. (*)

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023