PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menyalurkan bingkisan lebaran kepada 18 kelurahan di sekitar kawasan industri Krakatau, Cilegon, Banten.

Kegiatan bertempat di Gedung Wisma Krakatau, Cilegon, Selasa, dihadiri Direktur Utama KSP Iip Arief Budiman, Direktur Operasi KSP Gersang Tarigan, Direktur Keuangan & SDM KSP Andi Yoshendy Djoko, Ketua Paguyuban Lurah Sekota Cilegon Khairil Amri, dan lurah dari 18 kelurahan.

Baca juga: The Royale Krakatau Hotel Cilegon bangun panggung musik

Bingkisan lebaran yang diberikan berupa 9.000 kilogram beras dan 1.800 paket sembako. 

Bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama KSP didampingi oleh Direktur Operasi KSP serta Direktur Keuangan & SDM KSP kepada Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon dan Lurah Kotabumi, Beaty Teti.

Iip Arief Budiman  dalam sambutannya mengatakan bahwa bingkisan lebaran yang rutin dibagikan tiap tahunnya ini hanya bagian kecil dari kegiatan CSR perusahaan. 

Harapannya, KSP dapat berkontribusi lebih untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan CSR selanjutnya. 

“Hari ini kami sangat berbahagia karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu Lurah sekalian. Bingkisan lebaran ini semoga dapat menjadi hadiah kecil untuk masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, jangan dilihat dari nilainya tapi mohon dilihat dari niatnya karena seperti yang telah saya sampaikan bahwa bingkisan lebaran ini hanya bagian kecil dari kegiatan CSR KSP”, tuturnya.

Iip melanjutkan KSP sangat terbuka untuk menerima masukan dan berdiskusi dengan masyarakat terkait masalah-masalah yang terjadi di lingkungan sekitar.

“Kami sangat terbuka apabila masyarakat sekitar memiliki saran dan masukan untuk kami. Kami juga terbuka apabila masyarakat mau berdiskusi mengenai kegiatan CSR yang dibutuhkan oleh masyarakat. Harapannya dengan komunikasi dan silaturahmi yang terjalin dengan baik, Bapak dan Ibu juga bersedia membantu kami dalam mengatasi hal-hal tak terduga yang mungkin dapat terjadi di masyarakat. Karena salah satu faktor yang berpengaruh pada jalannya perusahaan kami adalah kondusivitas di masyarakat”, tutupnya.

Khairil Amri selaku Ketua Paguyuban Lurah Sekota Cilegon menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KSP atas bingkisan lebaran yang telah diberikan untuk masyarakat. 

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada KSP karena setiap tahun KSP selalu memberikan bingkisan lebaran untuk masyarakat. Kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan berharap apa yang diberikan oleh KSP dibalas oleh Allah SWT”, tutupnya.

Selain bingkisan lebaran untuk masyarakat, KSP juga membagikan 305 paket sembako untuk pekerja harian di lingkungan kerja KSP. Kegiatan ini juga dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan untuk melengkapi ibadah di bulan yang penuh berkah.

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023