Summarecon Serpong meluncurkan karya terbarunya di tahun 2023 yakni pusat komersial Downtown Drive di kawasan Scientia Garden yang memiliki energi dan kesan mewah khas kota New York 

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong di Tangerang Senin mengatakan Downtown drive berisi 82 unit ruko dengan pilihan dua dan tiga.

Ruko komersial ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,1 miliar dan dalam dua jam penjualan telah berhasil membukukan marketing sales senilai Rp 300 Miliar atau sebanyak 82 unit ruko pada tanggal 1 April 2023 lalu.

"Downtown Drive hadir sebagai jawaban dari tingginya permintaan akan ruang usaha karena bisnis yang terus bergerak. Downtown Drive dengan balutan nuansa kota New York dibangun modern dengan pilihan lebar lima dan enam meter serta dua lantai atau tiga lantai dengan keistimewaan bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis yang menguntungkan," katanya.

Konsep ini tentunya sangat cocok untuk para pebisnis dengan segala selera dan gaya karena mampu menghadirkan ruang untuk bersantai dan menikmati atmosfer yang meriah di kawasan ini.

"Permintaan ruang usaha di kawasan Summarecon Serpong terus hadir. Setelah sukses dan terbukti menjadi incaran banyak pelaku usaha lewat Ruko Goldfinch dan Ruko Melody dengan keistimewaan masing-masing, kali ini kami melahirkan produk yang tentunya patut menjadi investasi yang menjanjikan bagi pelaku usaha lewat ruko di area Downtown Drive, yang menghadirkan energi dan kesan mewah khas kota New York ke jantung Summarecon Serpong," ujarnya.

Dikatakannya, Downtown Drive nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong. "Kami yakin kombinasi dari lokasi yang strategis, desain yang stylish, dan atmosfer yang meriah akan membuatnya menjadi tujuan populer bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu Summarecon Serpong juga siap membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya lewat Downtown Drive dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp 100 juta.

"Area Downtown Drive ini berada pada titik lokasi yang strategis yaitu kawasan Scientia Boulevard Barat yang diapit oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni diatas 80 persen serta kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang seperti kampus dan sekolah SD dan SMP," katanya.

Desain arsitektur Downtown Drive yang elegan dalam balutan art deco, memang dirancang untuk mencerminkan panorama kota New York. Lingkungan yang baik dan fasilitas premium, tentunya dapat menciptakan suasana yang bersifat mewah dan ramah, menjadikan Downtown Drive sebagai lokasi yang sempurna dan pilihan yang sangat tepat bagi para business owner yang ingin memperluas jangkauan pasar.  

“Di Downtown Drive, setiap sudutnya dirancang untuk mampu membangkitkan ide terbaik dari para business owner yang ingin meningkatkan kemajuan bisnisnya. Karena tidak hanya ruko biasa namun dilengkapi outdoor terrace di lantai 1, sky terrace atau teras atas di lantai 2, roof deck sebagai opsi untuk menjadi ruang luar untuk menciptakan momen gembira dan santai bagi calon konsumen. 

Area Downtown Drive ini nantinya akan menjadi pusat lifestyle yang diharapkan dapat memanjakan setiap kebutuhan customer. Pastinya Downtown Drive juga akan menjadi pusat perkembangan bisnis dan usaha yang menguntungkan dan memberikan value investasi yang tinggi. 

"Downtown Drive diharapkan akan menjadi game-changer bagi para pebisnis, dengan menawarkan pengalaman bisnis yang tidak ada bandingnya," katanya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023