Pada bulan Maret 2023 ini, berturut-turut Nobu Bank menerima penghargaan di dunia properti, terkait hal itu manajemen berjanji untuk terus meningkatkan layanan terutama pembiayaan sektor properti.

Setelah menerima penghargaan sebagai “Lender KPR Primary of The Year” dalam ajang Loan Market Annual Awards 2023 di tanggal 3 Maret 2023 lalu, Nobu Bank kembali menerima penghargaan dari sebuah ajang bergengsi, Anugerah Indonesia Property & Bank Award XVII dan Indonesia MyHome Award-VI, dengan dinobatkan sebagai “Most Recommended Mortgage Product with Best Services and Fastest Process”. 

Baca juga: Mbizmarket dan Nobu Bank kolaborasi mudahkan UMKM

Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa yang hadir sebagai tamu kehormatan ini berlangsung dalam sebuah acara yang digelar di ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada 20 Maret lalu.

Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan pelaku industri properti bahwa Nobu Bank memiliki proposisi yang unik dalam memasarkan Kredit Pemilikan Rumah /Apartemen (KPR/KPA) yaitu kemampuan dalam memberikan layanan secara cepat dan memuaskan bagi Nasabah dalam proses memperoleh pembiayaan bagi pembelian propertinya. 

Bagi Nobu Bank, diterimanya kedua penghargaan dari para pelaku industri properti ini akan memperkuat posisi Nobu Bank sebagai penyedia KPR di industri perbankan Nasional. Suhaimin Johan, Direktur Utama Nobu Bank, menyampaikan bahwa selama terjadi pandemi Covid-19, terdapat peningkatan animo dan tren pembeli dan masyarakat yang ingin memiliki hunian bernuansa alami, maka Nobu Bank mengambil potensi KPRnya, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat luas yang backlog-nya diperkirakan masih di kisaran 12 jutaan saat ini.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023