Selebriti Shirren Sungkar menyatakan sangat mendukung produk-produk kecantikan dalam negeri bahkan dirinya juga menggunakannya.

"Saat ini merek lokal sedang naik daun, nggak kalah dengan merek luar negeri," kata Shireen dalam acara penunjukkan dirinya sebagai duta merek Reglow di IPB Convention Hall, Bogor, Minggu.

Shireen yang tampil didampingi dr. Shindy Putri, selaku pemilik Reglow Indonesia memberikan motivasi kepada ratusan agen Reglow seluruh Indonesia. 



Shirren mengaku senang melihat para peserta yang semangat untuk berjualan.

"Banyak juga yang laki-laki, ibu rumah tangga. Semakin banyak yang mengejar nafkah, dan Allah SWT yang mengatur rezeki, kita ikhtiar," ucap Shireen.

Sebelum menerima tawaran jadi duta merek, Shireen mengaku banyak diskusi dengan dr. Shindy, terkait kandungan produk Reglow. Hal ini lantaran kulitnya termasuk jenis sensitif. Mudah merah bila pakai pelindung kulit. 

"Dulu tuh kulit aku pakai apa aja nggak jerawatan, zaman masih main sinetron. Cuma pakai pembersih wajah, nggak pakai apa-apa lagi. Akhirnya makin kesini makin sensitif, kulit kadang merah, nggak bisa kena matahari lama-lama, gampang ngelupas," tutur Shireen.

Beruntung karena sudah kenal lama dengan dr. Shindy, Shireen bisa leluasa tanya tanya. Ini mengingat konsumen zaman sekarang, kalau produknya tidak cocok yang diprotes yang promosi. Bukan yang jual.

"Pokoknya saya harus yakin sudah terdaftar belum di BPOM dan sudah halal belum. Karena ujungnya ke kesehatan. Setelah itu saya harus coba dulu aman nggak untuk kulitku yang sensitif," kata Shireen.

Shireen tidak suka produk yang instan. Karena jika instan hasilnya, patut dicurigai kandungannya. Setelah mencoba belum sampai sebulan, Shireen yakin produk Reglow aman. Selain itu, ia juga suka karena produk ini tidak terlalu banyak variannya.

Menariknya, alasan pihak manajemen Reglow menunjuk Shireen sebagai duta merek, lantaran pemakai Reglow pecinta sinetron Cinta Fitri yang pernah dibintangi Shireen. 

Mereka berusia 30 tahun ke atas. Selain itu, menurut dr Shindy, Shireen juga ramah dan banyak memberi masukan dari segi marketing.

Sejak berdiri dua tahun lalu, banyak pencapaian yang sudah didapat manajemen Reglow. Diantaranya jumlah distributor seluruh Indonesia sudah mencapai 1.154 distributor. Selama tahun 2022 produk Reglow sudah terjual 2 juta buah dan untuk 2023 pasang target penjualan dua kali lipatnya. 

Selain itu, pemesanan berulang mencapai 70-80 persen dengan peningkatan basis konsumen 10 persen tiap bulan. Terakhir lebih dari 100 ribu pelanggan menggunakan produk Reglow.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023