PT Madusari Nusaperdana yang dikenal sebagai produsen sosis merek Kimbo resmi menggandeng koki (chef) terkemuka Juna Rorimpandey atau dikenal sebagai Chef Juna sebagai duta merek ke depan, Kamis.

Penunjukkan Chef Juna sebagai duta merek Kimbo tidak lepas dari kinerja perusahaan yang terus berkembang meski di tengah badai COVID-19.

“Saat ini Kimbo masuk pada era baru dimana kami ingin lebih fokus untuk meningkatkan citra produk dan meningkatkan mutu atau rasa dari makanan. Oleh karena itu kami memercayakan hal tersebut kepada Chef Juna untuk menjadi duta merek KIMBO,” jelas Dewi Rusli, Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana dalam jumpa pers di Jakarta.

Berawal dari mimpi untuk membahagiakan konsumen Indonesia, PT Madusari Nusaperdana yang didirikan pada tahun 1995, tetap komit untuk menyediakan makanan berprotein, lezat, dan nikmat. Kini produk sosis KIMBO sendiri sudah berkembang dan memiliki banyak varian. Mulai dari Kimbo Frozen, Kimbo Frozen Bratwurst, Kimbo Probites, dan Kimbo Gold Plus (yang menjadi produk premium).

Sementara itu,  Chef Juna mengaku senang menjadi bagian dari era baru Kimbo. 

Juru masak profesioanal ini pun mengaku sudah lama mengenal merek Kimbo. Bahkan di restorannya (Kofuse) sendiri pun, ia menggunakan produk Kimbo. 

"Sampai hari ini, Kimbo adalah salah satu produk yang selalu mengedepankan kualitas, selain juga rasa yang selalu maksimal. Kepercayaan inilah yang membuat saya tidak ragu untuk menjadi duta merek karena dua hal. Yaitu produk bagus dan rekam sejarah yang baik," kata Chef Juna.

Kimbo sendiri terus berinovasi tiada henti. Caranya dengan terus berupaya memahami setiap pelanggan. 

"Kami tetap konsisten berbagi nikmat melalui produk pangan protein bernutrisi (nutritious) yang menyenangkan (fun), nikmat (tasty) dan kekinian (trendy)," jelas Dewi. 

Ia juga optimistis dapat terus mengembangkan produk dan menargetkan pertumbuhan bisnis sekitar 25 persen pada tahun ini. 

Diakui pihak Kimbo bahwa saat ini persaingan antar merek terjadi melalui produk yang sejenis dengan harga yang lebih kompetitif. Untuk itulah diferensiasi diperlukan. Salah satunya adalah dimana Kimbo mengeluarkan Kimbo Gold Plus dengan kemasan premium dan merupakan sosis dan bakso pertama yang mengandung Vit-E, Omega 3, dan Omega 6. 

KIMBO juga mengeluarkan sosis siap santap Kimbo Probites dengan rasa yang lebih kekinian. 

"Selain itu, tidak banyak merek lain yang memakai duta merek. Maka nilai ini bisa menambah kepercayaan konsumen untuk memilih produk kami," terang Dewi.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023