Mall @Alam Sutera Kota Tangerang Banten mengumumkan kemitraan strategis dengan PT AEON Indonesia, khususnya AEON Store sebagai mitra baru dan bagian dari tenant yang berlokasi di lantai Lower Ground mulai hari ini.

Takahiro Osugi selaku Presiden Direktur PT. AEON Indonesia di Tangerang Rabu mengatakan Kehadiran AEON Store di Mall@Alam Sutera merupakan upaya untuk terus berkontribusi menjadi mitra pelanggan serta menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: AEON Mall BSD City hadirkan "Jolly Christmas Town"

"Kami berupaya menyediakan lingkungan belanja yang mengedepankan kemudahan akses dan kenyamanan serta pelayanan staf yang terstandar Jepang," kata Takahiro dalam acara penandatangan kerjasama di Tangerang Rabu

Ia mengatakan kerjasama yang pertama kali bagi AEON Store dengan membuka retail  pertama di Indonesia di luar properti milik AEON.

Alasannya adalah karena selain lokasi yang strategis, kemudahan akses toll langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Store memilih Mall@Alam Sutera sebagai mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"AEON Store di Mall@Alam Sutera ini akan lebih fokus pada produk kebutuhan sehari-hari juga produk kesehatan dan kecantikan," ujarnya.

Ditambahkannya, di gerai Mall@Alam Sutera ini nantinya juga akan diperkuat area F&B (Delica) yang jadi favorit para pelanggan AEON. Di bagian supermarket, akan tersedia produk lokal terbaik buah, sayuran dan produk segar lainnya.

Khusus di bagian ikan dan daging, juga tersedia jenis produk impor yang juga merupakan produk private brand AEON. Selain itu, kami menyajikan produk organik dan makanan kesehatan, yang ke depannya akan banyak dibutuhkan oleh para pelanggan. "Semua produk-produk yang kami sajikan tentunya sudah disesuaikan dengan standar Jepang dalam hal kualitas dan sanitasi," katanya.

Hendra Tirtawinata selaku Direktur Mall @Alam Sutera, mengatakan kehadiran AEON Store di Mall@Alam Sutera akan memberikan warna, semangat baru maupun memberikan ketertarikan tersendiri serta memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga dan kehidupan sehari-hari bagi para pengunjung Mall@Alam Sutera, khususnya keluarga muda.

"Suatu keunikan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, Mall@Alam Sutera yang merupakan mitra ritel pertama di Indonesia yang dipilih AEON Indonesia, dimana AEON Store beroperasional  di luar properti milik AEON itu sendiri," katanya.

Kemudian, keberadaan AEON Store di tahun ini, akan semakin melengkapi fasilitas yang ditawarkan oleh Mall@Alam Sutera kepada konsumen, salah satunya adalah Powergolf Driving Range yang sudah beroperasi di awal tahun.

"Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk memilih Mall@Alam Sutera sebagai tempat pilihan hiburan keluarga bagi warga Alam Sutera, Tangerang dan sekitarnya," ujarnya

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023