Dalam rangka memperingati HUT ke-58, Kenari Djaja menggelar jalan santai (fun walk) sejauh lima kilometer melibatkan 580 peserta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu.

"Peserta terdiri dari karyawan, kolega, dan kerabat perusahaan," kata Presiden Director Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin dalam keterangan tertulis, Senin.

Hadir juga dalam gelaran ini, selebriti yang juga atlet lari marathon Melanie Putria.

Baca juga: Kenari Djaja bertekad sepuluh langkah depan pesaing

"Kegiatan jalan santai bersama ini merupakan bentuk rasa ucapan syukur atas kesempatan berdirinya Kenari Djaja hingga saat ini," ucap Hendra.

Hendra menambahkan, mengusung tema "You Kend Fit", acara ini tidak hanya bertujuan untuk mengajak para karyawan Kenari Djaja untuk hidup sehat dengan berolahraga, namun juga sebagai bentuk apresiasi serta sebagai sarana hiburan bersama atas kerja keras bersama dalam menjaga eksistensi Kenari Djaja sampai dengan saat ini.

Tak hanya jalan santai, di acara itu perusahaan juga mengenalkan merek KEND kepada warga sekitar untuk memberikan pemahaman terhadap Kenari Djaja beserta produk-produk yang ditawarkan.

"Dengan diselenggarakan acara fun walk ini, kami berharap bisa lebih dekat kepada masyarakat luas. Kami merasa bahwa betapa pentingnya Kenari Djaja untuk hadir secara nyata dan lebih dekat supaya masyarakat bisa lebih mengenal Kenari Djaja beserta produk-produknya secara mendalam," kata Hendra.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga diselingi dengan berbagai aktivitas permainan beserta hadiah.

Sebelumnya pada 27 Februari 2023, Kenari Djaja juga merayakan acara hari jadinya ke 58 di kantornya yang berlokasi di Komplek Graha Mas, Jakarta Barat. 

Perayaan hari jadi perusahaan ini diselenggarakan secara offline dan juga virtual lewat Zoom bagi seluruh cabang Kenari Djaja di Indonesia.

Mengusung tema acara "Together be Better", acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, beserta manajemen dari Kenari Djaja. 

Dalam acara ini, Hendra menceritakan perjalanan Kenari Djaja selama 58 tahun dari awal merintis sampai telah mampu bertahan di berbagai situasi hingga saat ini.

Selain itu, turut hadir pula dalam perayaan acara ulang tahun Kenari Djaja yaitu Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar yang memberikan doa dan harapan di sela sesi acaranya tersebut berlangsung.

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023