PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang Bumi Rakata Asri memberikan berbagai kemudahan kepada calon pembeli dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami berikan bebas biaya uang muka atau DP 0, bebas biaya-biaya dan surat-surat Lainnya, hingga gratis voucher lamaran atau wedding dan staycation di Hotel The Royale Krakata, hal tersebut dilakukan untuk menarik minat konsumen yang terus meningkat khususnya di Kota Cilegon," kata Real Estate Manager KSP, Wisnu Sasongko dalam keterangan tertulis, Senin.

Menurut Wisnu memasuki bulan suci Ramadhan kalangan pengembang seperti biasa memanfaatkan momentum ini untuk mengeluarkan berbagai promosi untuk produk yang dipasarkannya. Perumahan Bumi Rakata Asri yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Km 06 Cilegon-Banten juga mengeluarkan banyak kemudahan.

Wisnu dalam kesempatan ini juga menyampaikan PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri meluncurkan tipe unit/rumah baru di klaster Prime Grand Rakata Residence yaitu tipe Luxury Living rumah dengan luas bangunan 77M2 dan luas tanah 112M2, Rumah 2 lantai dengan desain kekinian yang sangat memperhatian keinginan dan kebutuhan konsumen berdasarkan survei, analisa pasar, dan tolok ukur. 

Baca juga: KSP gelar team building bagi karyawan

Harapannya produk yang ditawarkan ini dapat diterima oleh konsumen/para pemburu properti, sehingga produk yang ditawarkan bisa laris manis dipasaran, apalagi untuk rumah tipe baru tersebut, pengembang akan memberikan penawaran harga perdana pada saat peluncuran nanti, dan untuk konsumen yang saat ini tertarik dengan rumah type Luxury Living tersebut bisa melakukan panjer booking atau NUP (Nomor Urut Pemesanan) hanya sebesar Rp1 juta. 

Adapun untuk harga rumah tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar diharga Rp900 jutaan untuk tunai, Rp1 Miliar untuk kas lunak, dan Rp1,1 Milyar untuk fasilitas KPR. 

Wisnu Sasongko menambahkan bahwa Perumahan Bumi Rakata Asri selama ini menjalin kerjasama yang sangat baik dengan pihak perbankan yang akan membantu proses KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konsumen seperti Bank BNI, Bank BSI, Bank BTN, Bank BTN Syariah dan Bank Mandiri.
 
Rumah Favorit type Tulip dan Orchid yang menjadi impian konsumen untuk memiliki hunian diperumahan Bumi Rakata Asri.
 
Menurut Susaedi, Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri, setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadhan, pihak developer akan selalu menggelar promo-promo yang menarik.

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain dibebaskan uang muka (DP 0%), kami juga memberikan promo gratis untuk biaya-biaya seperti biaya KPR, SHM dan berbagai kemudahan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang membeli pada bulan Ramadhan kali ini juga akan mendapatkan potongan booking fee sebesar 50%, dimana dari sebelumnya Rp. 5jt untuk bulan Ramadhan ini hanya dikenakan Rp. 2,5jt saja dan  juga hadiah langsung berupa voucher gratis untuk paket Lamaran, Wedding atau staycaton di hotel The Royale Krakatau untuk pembelian unit rumah/ruko di Perumahan Bumi Rakata Asri. 

Tipe yang dipasarkan di Cluster Grand Rakata Residence yaitu tipe Orchid LB.36 LT.72M2 harga Rp. 500jtaan, tipe Tulip LB.45M2 LT.84M2,  harga Rp. 600 jutaan, tipe Diamond Pride LB.67M2 LT.90M2, harga Rp. 700jtaan, tipe Luxury Living LB.77M2 LT.112M2 harga 1.1 Milyaran, dan tipe Executive Touch LB.90M2 LT. 144M2 harga 1.3 jtaan.

Sedangkan untuk Ruko yang kita tawaran adalah Ruko Rakata Run dengan Luas Bangunan 75M2 dan Luas Tanah 45M2 harga Rp. 700jtaan.

Selama bulan Ramadhan nanti setiap akhir pekan kami akan mengundang para "hunting property" untuk berbuka puasa bersama di Antartica Café & pool yang berada di dalam kawasan Perumahan sambil ngabuburit melihat-lihat real unit kami dan berbincang tentang properti.  
 
Kolam renang yang berada di tengah kawasan perumahan menjadi fasilitas yang sangat diminati penghuni perumahan Bumi Rakata Asri.

Di kesempatan ini juga Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti, Ridi Djajakusuma menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini akan melakukan pengembangan atau ekspansi dengan membuka lahan untuk perumahan baru dengan lokasi yang super strategis yaitu selangkah dari kawasan Industri, walaupuan ditengah isu Resesi global yang diperkirakan terjadi ditahun ini, PT Krakatau Sarana Properti masih bisa terus ber-ekspansi dengan membuka lahan atau lokasi  untuk membangun perumahan baru. 

Pertumbuhan atau ekspansi ini menandakan bahwa konsumen/hunting property semakin mempercayakan kebutuhan property ke PT Krakatau Sarana Properti sebagai pengembang perumahan Bumi Rakata Asri dalam berinvestasi.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023