Dalam rangka merayakan momentum HUT ke-9, SiCepat Ekspres mengajak para karyawan berolah raga bersama melalui kegiatan lari maraton bertajuk “FunRunThon” pada Minggu (19/2) di kawasan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. 

Kegiatan maraton yang diikuti oleh lebih dari seribu peserta ini menempuh rute sepanjang sembilan kilometer yang dimulai dari Jalan Rasuna Said, Jalan Imam Bonjol, Monumen Nasional, hingga Bundaran HI. 

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai dalam keterangan tertulis, Selasa,  menjelaskan kegiatan lari marathon ini didedikasikan bagi karyawan SiCepat Ekspres yang telah memberikan kontribusi terbaiknya selama sembilan tahun berkiprah melayani masyarakat Indonesia.
 
"Kami ingin mengajak karyawan untuk menikmati pencapaian SiCepat Ekspres selama 9 tahun melalui kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi sebuah sarana bagi perusahaan dalam menyatukan semangat, membangun mental untuk lebih fokus, detail, dan jujur sebagai pemimpin dan agen perubahan. Demi membangun perusahaan menjadi lebih baik, tidak hanya dalam melayani masyarakat melainkan juga dalam memenuhi kebutuhan karyawan," kata The Kim Hai 

Kegiatan FunRunThon mendapat dukungan sponsor dari kalangan mitra khususnya dari Citilink. 

Di samping itu, SiCepat Ekspres juga berkolaborasi bersama Duitin dalam pengelolaan sampah plastik selama kegiatan FunRunThon berlangsung. 

Kolaborasi ini menjadi bukti konsistensi SiCepat Ekspres dalam menerapkan komitmen green corporate di lingkungan kerja dan masyarakat.

Gregorius Lanus, karyawan First Mile CGU Sunter Selatan SiCepat Ekspres sebagai pelari tercepat dalam ajang FunRunThon mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bahagia dan bangga dapat menjadi pemenang dalam acara tersebut.

"Harapan saya untuk SiCepat Ekspres (di usianya yang ke-) 9 tahun, semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, tetap maju dan tetap sukses," kata Gregorius.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023