Sukses dengan Kota Mandiri Paradise Serpong City 1 Tangerang Selatan, Progress Group meluncurkan proyek serupa Kota Mandiri Paradise Serpong 2 di Gunung Sindur, Bogor yang berjarak hanya 15 menit dari proyek sebelumnya.

Direktur Marketing & Sales Progress Group, Meyrick Alda Sumantri mengatakan Kota Mandiri Paradise Serpong 2 seluas 500 hektare berbatasan langsung dengan Tangerang Selatan dan Provinsi DKI Jakarta sehingga dipastikan banyak diburu keluarga muda yang bekerja di Ibu Kota dan kawasan BSD.

Meyrick saat memberikan keterangan di Tangerang Selatan optimis akan mengulang sukses di Kota Mandiri Paradise Serpong City 1 seluas 150 hektare yang kini sudah dihuni 3.000 kepala keluarga.

Meyrick menjelaskan bahwa pengembangan Kota Mandiri Paradise Serpong City 2 ini diproyeksikan menjadi kota mandiri dengan pembangunan berkelanjutan, berorientasi kepada alam yang hijau serta dilengkapi berbagai fasilitas skala kota. 

Lokasi proyek baru ini memiliki akses pada sarana transportasi publik yakni 10 menit ke rencana pengembangan MRT di Muncul, 15 menit menuju Stasiun Commuter Line Serpong, 20 menit menuju Stasiun Commuter Line Rawabuntu, dan 20 menit menuju tol Serpong - Jakarta. 

Selain itu Paradise Serpong City 2 juga dikeliling oleh fasilitas kesehatan dan sarana shopping center serta sekolah yang sudah beroperasi seperti Paradise Walk Mall, 14 menit ke RSIA Hermina, 20 Menit ke AEON Mall / ICE BSD, dan 20 menit ke Univeristas Atmajaya / Prasetya Mulya.

Kota Mandiri Paradise Serpong City 2 juga mengusung konsep hunian perkotaan ramah lingkungan (eco urban living) yang mengedepankan keseimbangan dengan alam dan hunian ramah lingkungan.
 
Melihat faktor-faktor tersebut maka tidak heran jika Kota Mandiri Paradise Serpong City 2 mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Hal ini terbukti masyarakat antusias saat peluncuran Super cluster Ecospcape Tahap 1 pertengahan bulan Januari lalu. Dimana 200 unit lebih rumah yang disediakan langsung habis diserap oleh konsumen yang mencapai 600 konsumen dalam waktu enam jam saja.

Meyrick mengatakan saat ini Progress Group resmi dibuka peluncuran tahap 2 Supercluster Ecoscape.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah dengan harga perdana dan lokasi terbaik di Paradise Serpong City 2 maka inilah saat yang tepat," ucap Meyrick.

SuperCluster Ecoscape merupakan sebuah cluster hunian yang berlokasi di dalam kawasan elit Paradise Serpong City 2. Dimana disini para penghuni akan dimanjakan oleh fasilitas olah raga dan fasilitas rekreasi. Misalnya akan dilengkapi club house lengkap dengan sarana bermain air bagi anak dan kolam renang anak dan dewasa, area olah raga, yoga, kantor bersama yang semuanya dapat dinikmati gratis bagi warga.

Lebih istimewa lagi Super Klaster Ecoscape dikeliling oleh fasilitas Paradise River Walk sepanjang 1,6 kilometer yang dilengkapi dengan lintasan lari dan kawasan hutan pinus.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023