Baznas Kota Tangerang Banten menargetkan penggalangan dana untuk program sedekah Tasyakur (Tanda Syukur) bersama Pemkot Tangerang yakni sebesar Rp900 juta untuk dibagikan kepada 3.000 penerima manfaat.

Komisioner Baznas Kota Tangerang yakni Sobrun di Tangerang, Rabu, menuturkan penggalangan donasi sedekah tasyakur dapat melalui sistem digital yang dapat di akses melalui https://kotatangerang.baznas.go.id/bayarzakat

"Kami target penggalangan dana sebesar Rp900 juta dan dana yang terkumpul akan disalurkan kepada 3.000 penerima manfaat," kata Sobrun Jamili.

Perlu diketahui Pemerintah Kota Tangerang bersama Baznas Kota Tangerang akan melaksanakan santunan kepada 3.000 yatim dan dhuafa sebagai bentuk tanda syukur memperingati HUT Kota Tangerang ke 30 tahun.

Ketua Baznas Kota Tangerang KH. M. Aslie Elhusyairy menyampaikan program sedekah tasyakur ini akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke 30 pada 28 Februari 2023.

"Tangerang sedekah pada tahun ini mengambil tema sedekah tasyakur atau sedekah tanda syukur dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 3.000 yatim dan dhuafa dan kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk saling berbagi dengan berdonasi melalui Baznas Kota Tangerang" ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tangerang Sedekah Tasyakur (Sedekah Tanda Syukur).

"Dana yang terkumpul akan dibagikan untuk 3.000 yatim dan dhuafa di Kota Tangerang. Bisa ditunaikan melalui transfer bank atau menggunakan Qris," kata Wali Kota.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menunaikan Sedekah Tasyakur dapat menunaikan melalui transfer ke nomor rekening BJB 01158.1110.1001 atau dapat menggunakan Qris yang terdapat di laman https://kotatangerang.baznas.go.id/ .

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023