Sebagai bukti menjadi hunian favorit warga Kota Serang, Perumahan Citra Swarna Tembong City (CSTC) menggelar akad massal 
dengan ratusan konsumen di kantor galeri marketing Sabtu (28/01/2023).

CMO Sales Citra Swarna Group Hengky Japri mengatakan, dengan keistimewaan yang dimiliki, dilihat penjualan dari akhir tahun 2022 sampai dengan awal 2023 grafik penjualan konstan mengalami kenaikan.

"Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa penjualan di dua bulan terakhir terus mengalami kenaikan, total penjualan sudah mencapai 70 persen dari keseluruhan unit Klaster Amara," kata Hengky. 

Hengky Japri menambahkan dengan keberhasilan yang sudah dicapai tersebut, Citra Swarna Tembong City terus melakukan inovasi - inovasi produk yang dipasarkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat kota serang akan rumah tinggal. 

Salah satu konsumen Citra Swarna Tembong City Lina mengatakan, dirinya dan keluarga  merasa senang bisa memiliki hunian idaman seperti Citra Swarna Tembong City.

"Dengan keistimewaan yang ada membuat saya mantap memutuskan menjadi bagian dari Citra Swarna Tembong City," ungkap Lina.

"Awalnya Saya tidak tertarik untuk ambil rumah disini (Citra Swarna Tembong City -red) tetapi setelah mendapat penjelasan di stand pameran Mall Of Serang (MOS) lalu survei ke lokasi, semua berubah dan saya putuskan untuk mengambil rumah disini, terutama dengan kemudahan proses KPR dari BTN cabang BSD membuat saya tambah yakin ucapnya sambil tersenyum puas," katanya menambahkan.

Berada tepat di Serang Kota dengan luas area 120 Ha yang memiliki lokasi prima dekat Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), pusat perbelanjaan serta satu area dari beberapa Universitas terkemuka di Provinsi Banten, tidak berlebihan kalau Perumahan Citra Swarna Tembong City (CSTC) menjadi hunian terfavorit di Kota serang dan sekitarnya.

Perumahan pertama di Kota Serang yang mengusung konsep resort Everyday is Holiday, hunian menyatu dengan alam serta view pegunungan, juga dilengkapi fasilitas Mini Zoo Amphitheater area, Jogging Track, Masjid, Taman bermain, Restauran alam, dan fasilitas umum lainnya, tentunya menjadi tempat tinggal idaman bagi masyarakat serang untuk kualitas hidup yang seimbang.

Dengan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh perumahan lain sekelasnya, membuat perumahan Citra Swarna Tembong City laris manis disetiap produk hunian yang sudah dipasarkan.

Hal itu terbukti dengan antusias konsumen yang telah melakukan akad Massal.
 

Pewarta: Abu Mujib

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023