Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang menargetkan 80 persen suara kemenangan Anis Baswedan di Banten pada Pilpres 2024, hal tersebut dinilai elektabilitas masyarakat daerah itu.

"Sesuai elektabilitas sekarang rata-rata 80 persen. Insyaallah di Banten menang mutlak," kata Ketua DPD Pandeglang Partai Nasdem Beni Sudrajat usai melaksanakan Sholat Duhur bersama Anis Baswedan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Selasa

Ia mengatakan, antusias masyarakat Banten, khususnya Pandeglang dalam menyambut kedatangan Anis Baswedan atas dukungannya pada pilpres 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Beni Sudrajat juga berharap, Anis Baswedan bisa terpilih dan menjadi Presiden di tahun 2024.

"Pada prinsipnya, kami kader partai dan relawan terus berjuang memenangkan Anis menjadi Presiden," ucapnya.

Pantauan antara di lokasi, kedatangan tersebut, disambut ketua DPD dan kader Partai Nasdem yang berkolaborasi dengan ratusan pendukung Anis Baswedan.

Anis tiba di Pandeglang dan langsung menjalankan ibadah Shalat Duhur di Masjid Agung Ar-Rahman serta makan siang bersama Kader Nasdem.

Selain Kader Partai dan relawan, kedatangan Anis di Kabupaten Pandeglang juga disambut pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Selanjutnya, Anis beserta rombongan bertolak ke Masjid Agung Banten Kota Serang, untuk melaksanakan Shalat Ashar berjamaah sekaligus silaturahmi dengan Ulama Banten serta menyapa relawan yang ada di daerah itu.

Pewarta: Lukman Fauzi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023