Memasuki tahun 2023 ini, PT XL Axiata, Tbk menghadirkan promosi khusus kepada pelanggan baru maupun bagi pelanggan yang IMEI ponselnya belum pernah sama sekali menggunakan nomor XL.

Di program ini, pelanggan baru XL nantinya akan mendapatkan bonus kuota double selama setahun penuh. Program ini berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan perdana selama bulan Januari 2023

Baca juga: Liburan Natal dan Tahun Baru 2023 Trafik Data XL Axiata Naik 50%

"Jadi untuk masyarakat yang belum pernah memakai kartu Perdana XL Prabayar, akan mendapatkan promo terbaru yaitu 'Bonus Double Kuota Setahun Penuh'," kata Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer PT XL Axiata dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Adapun, paket perdana yang dimaksud yakni perdana XL Xtra Combo Flex yang tersedia di berbagai toko ritel maupun marketplace di Indonesia.

Alfons juga menambahkan, promo ini juga bisa menjadi resolusi masyarakat di awal tahun yang  ingin koneksi lebih cepat dari tahun sebelumnya. Menurutnya, buat pelanggan yang memiliki pengalaman tidak baik dengan koneksi internet akan terselesaikan dengan jaringan XL.

"Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL karena jaringannya sudah terbukti cepat dan memberikan double kuota sepanjang tahun. Contoh: jaringan terbukti cepat, bonus double kuota sepanjang tahun, apalagi yang mau dicari. Karena XL adalah pemenang," tegas Alfons.

Alfons menjelaskan untuk mewujudkan komitmen tersebut, hal itu sudah dibuktikan XL Axiata melalui empat kategori yang telah dimenangkan pada ajang Opensignal Awards beberapa waktu lalu. Kategori yang dimenangkan antara lain: kategori streaming untuk pengalaman video terbaik, kategori download untuk pengalaman download terbaik, kategori game untuk pengalaman game terbaik, dan
kategori video call untuk pengalaman aplikasi suara terbaik

Pembuktian yang diperoleh lewat penghargaan yang didapat membuat Alfons mengajak kepada para seluruh generasi yang ada di Indonesia untuk berpindah ke kartu perdana XL yang memberikan banyak bonus double kuota sesuai dengan hastag #DoubleKuotaXL.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023