Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan meminta kepada seluruh pegawai untuk beralih menggunakan identitas kependudukan digital yang telah diselenggarakan oleh Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil

“Kami instruksikan kepada selutuh pegawai Kota Tangerang Selatan untuk menerapkan identitas kependudukan digital yang diselenggarakan oleh Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil. Silakan mendaftar di booth yang tersedia di belakang,” kata Wakil Wali Kota Pilar saat apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Cilenggang, Serpong, Selasa.

Baca juga: Pemkot Tangerang Selatan berharap program kampung sanitasi diperbanyak

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar juga mengingatkan para ASN untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas. Hal ini penting untuk terus mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan bebas KKN di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat dapat dibuktikan melalui kerja nyata yang manfaatnya dirasakan. "Ini sangat penting dalam menjalankan fungsi kepemerintahan. Semoga momentum di Hari Kesadaran Nasional ini, kita mampu meningkatkan itu semua," ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga mengapresiasi para pegawai atas kesadaran terhadap tanggap bencana di Cianjur beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada tim SATPOL PP dan relawan dari Kota Tangsel yang sudah standby di Cianjur untuk bantu masyarakat yang terdampak. Terima kasih juga kepada donatur khususnya ASN yang telah memberikan sumbangun kepada korban gempa Cianjur,” katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023