Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis 320/Badak Putih Kostrad, pada Kamis (29/12/2022).

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan, disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 320/BP Kostrad, Letkol Inf. Andika Suseno.

Ikuti Survei Kesadaran Merek ANTARA: Klik di sini

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun memberikan pengarahan kepada personel Yonif Mekanis 320/Badak Putih Kostrad yang bertempat di Gedung Olahraga Yonif Mekanis 320/Badak Putih Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya prajurit untuk bersyukur, bangga terhadap satuan, disiplin dan semangat dalam bekerja.

"Saya menekankan kepada seluruh prajurit, agar senantiasa profesional dan dicintai rakyat. Jadilah prajurit yang bermanfaat, bukan hanya hebat. Raihlah banyak prestasi, agar menjadi motivasi bagi rekan yang lain," katanya dalam sambutan.

Baca juga: Puluhan kios di Teluk Labuan diterpa angin kencang

Selain memberikan pengarahan, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, juga memberikan kesempatan prajuritnya untuk tanya jawab.

"Saya ingin menciptakan atmosfer tugas yang penuh kehangatan dan kekeluargaan, dengan seluruh prajurit. Hal ini untuk memotivasi seluruh jajaran Divif 1 Kostrad, agar mengabdi dengan baik untuk Rakyat dan Negara," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Divisi 1 Kostrad, Brigjen TNI Agus Firman, Asisten Perencanaan, Kolonel Inf. M Mahfud, AsIntel, Letkol Inf. Asraf Azis, dan Asops Divif 1 Kostrad, Letkol Inf. Dwi Mawan, Danyon Mekanis 320/Badak Putih Kostrad, Letkol Inf. Andika Suseno, Wadanyon Mekanis 320/Badak Putih Kostrad, Mayor Inf. Febriyanto.

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022