Jakarta (Antara News) - Perusahaan pengembang properti Paramout Land meraih empat penghargaan sekaligus pada ajang Golden Property Award 2015 yang diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW) melalui proses seleksi dari dewan juri, stakeholder, dan media sosial.

"Penghargaan ini menambah motivasi kami untuk terus berinovasi membangun proyek-proyek yang berdaya saing serta dibutuhkan konsumen," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Jakarta, Kamis.

Penghargaan yang diraih Paramount Land meliputi Best Township Development Project untuk integrated development wilayah Banten; Best Innovative Developer; Best Innovative Project dengan "custom home"; serta penghargaan tokoh berpengaruh dibidang marketing properti Andreas Nawawi Managing Director Paramount Land.

Seremoni penghargaan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2015 di Hotel Rafles, Ciputra World dihadiri oleh antara lain Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera), dan beberapa tokoh di bidang properti.

Sebelumnya pada tanggal 25 Agustus 2015 di Hotel Le Meridien Jakarta, Paramount Enterprise memperoleh ‘Social Business Innovation Awards’ (CSR Award) in Youth Green Education Program dari majalah Warta Ekonomi. 

Penghargaan diserahkan Fadel Muhammad, Founder Warta Ekonomi kepada Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise. 

Selain itu pada tanggal 19 Agustus 2015 di Hotel Grand Sahid Jakarta, Paramount Land juga memperoleh ‘Properti Indonesia Awards’ kategori Project—The Innovative Township Project dari majalah Properti Indonesia. 

 Penghargaan diserahkan oleh Akbar Tanjung, Mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) kepada Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount 

Acara tersebut juga dihadiri oleh antara lain Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera), dan Edy Hussy, Ketua Umum DPP REI.   

Indonesia Golden Property Awards 2015 yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch merupakan ajang pencapaian prestasi sebagai tolak ukur sekaligus referensi pasar yang berguna bagi masyarakat untuk dapat menentukan seberapa tinggi komitmen dan kinerja para pelaku pasar bisnis properti dalam mengembangkan proyeknya.

Golden Property Awards memberikan penghargaan terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang dan Bandung. 

Aspek penilaian berdasarkan hasil riset dan konsultan Indonesia Property Watch, polling dari social media dan panel experts. Aspek penilaian di antaranya: lokasi (aksesibilitas, lingkungan sekitar, image & perkembangan), development (entrance, kualitas, desain, sustainability), marketing (product knowledge, kuantitas, service, rate, 4p, secondary market), management (purna jual, complain, estate management, brand dan information system. 

Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land yang mendapatkan penghargaan sebagai ‘most influential property figure in marketing’mengatakan  penghargaan ini menjadi kado istimewa dan motivasi tersendiri bagi saya untuk terus memberikan semangat bagi tim penjualan di Paramount Land. 

"Faktor utama untuk  mencapai sukses dalam pekerjaan, adalah bekerja sesuai dengan passion dan talent," katanya memberikan resep.

Dua hal inilah yang merupakan anugerah tuhan bagi setiap orang. Bila bekerja sesuai dengan dua hal tersebut, masalah ataupun kondisi yang tidak mendukung, tidak akan menghentikan kita untuk terus maju mencapai tujuan. 

"Hidup ini hanya sekali, jadi harus dihidupi dengan benar, supaya dapat memberi hasil yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, juga bagi bangsa Indonesia tercinta," paparnya.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015