Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai momen untuk menambah semangat dalam berinovasi.

Ia mengatakan momen HUT Korpri ini menjadi penambah semangat bagi ASN Pemkot Tangerang untuk terus bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat, terlebih dalam upaya bangkit dari pandemi.

Baca juga: Kota Tangerang raih juara umum Porprov Banten 2022

"Sampaikan program-program yang pemkot lakukan kepada masyarakat. Supaya masyarakat juga tahu, apa yang bermanfaat bagi mereka," katanya di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Selasa.

Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Apel dan Tabur Bunga untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2022.

Apel yang dipimpin Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah tersebut, tidak hanya diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang, namun juga dihadiri oleh unsur Forkopimda di Kota Tangerang.

Ia mengungkapkan peringatan HUT ke-51 Korpri menjadi momentum kebersamaan antara Pemkot Tangerang bersama segenap jajaran yang ada di kota tersebut, untuk bersama membangun dan memajukan kota setempat.

"Ayo pak kita sama-sama tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Daan Mogot," katanya.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022