Ahli properti yang juga CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda mengatakan kondisi ekonomi di tahun 2023 tak seburuk yang dibayangkan untuk itu bisnis di sektor properti masih aman.

"Banyak isu-isu negatif yang harus dapat kita jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di tanah air tidak seburuk yang dikhawatirkan," tutur Ali Tranghanda dalam bincang-bincang bertajuk "Gue, Beli Properti Now! Loe?" di ajang Indonesia Properti Expo 2022 seperti dikutip dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Warga Tangerang Alami Kecelakaan Di Bandung, Jasa Raharja Tangerang Jemput Bola Serahkan Santunan Meninggal

Diketahui, untuk pertama kalinya acara ini diadakan pada pameran Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan mulai 19-27 November 2022 dengan hashtag #punyarumahbarugaya hasil kolaborasi Adhouse dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk., yang akan digelar pukul 13.30 WIB dengan menghadirkan puluhan wakil dari pengembang nasional. 

Dengan mengusung tema "It’s Time to Buy Property" sesuai dengan kampanye dari para pelaku bisnis properti untuk memberikan aura positif bagi bisnis properti di tanah air. 

Ali Tranghanda sebagai host dan Ismet Natakarmana sebagai co-host akan tercipta suasana yang cair, penuh dengan keceriaan serta jauh dari kesan kaku dan membosankan. 

Semua akan dipaksa untuk berinteraksi dan saling mengajukan pertanyaan baik dari audience maupun narasumber di panggung. Oleh karena itu, optimisme bisnis properti ke depan akan terus digaungkan bersama. 

Untuk mengetahui keseruan acaranya, dapat disaksikan secara live perdana hanya di Indonesia Properti Expo 2022 bincang-bincang properti yang berlangsung 25 November 2022  13.30 hingga selesai

"Talkshow Property Mo Mo Gue" hadir menjadi jawaban sebagai talkshow yang unik dan kreatif hasil temuan dari Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch 

Mo Mo Gue, merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, semaunya namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum. 

Dalam hal ini, narasumber pun dipilih secara spontan langsung di lokasi acara. Sehingga siapapun bisa menjadi narasumber yang akan dipilih oleh moderator. Dengan catatan, narasumber yang nantinya akan dipilih pun memiliki pengetahuan yang matang dan berbobot dalam bidang properti.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022