Setosa Park Tangerang melaksanakan serah terima unit hunian mulai Maret 2023 seiring dengan pulihnya ekonomi akibat pandemi.

Masih mengusung hunian sehat yang terjangkau yang memang banyak menjadi incaran calon pembeli rumah usai pandemi.

Baca juga: UMKM di Tangerang ikut pelatihan digital marketing

Sentosa Park yang dikembangkan PT Yiho Jakarta Real Estate Development lantas mengusung rumah sehat ala Singapura untuk menjawab permintaan tersebut. 

"Hal ini juga upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Pada tahap pertama dibangun 212 unit hunian dengan kisaran harga Rp900 juta hingga Rp1,2 miliar," kata CEO PT. Yiho Jakarta Real Estate Development Richard Oh dalam keterangan tertulis, Jumat.

Sesuai dengan komitmen perusahaan, pengembangan Sentosa Park akan berjalan sesuai dengan rencana. Pada saat ini sedang dibangun jalan utama atau boulevard menuju Sentosa Park yang sudah dimulai pada bulan Oktober 2022. 

“Progres pembangunan saat ini sedang menggarap tahap 1 dan segera siap diserahterimakan pada Maret 2023,” ujar Richard Oh.

Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar. 

Sentosa Park adalah rumah sehat keluarga milenial yang terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan empat akses tol serta future MRT. 

Berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter. Pengembangan akses, infrastruktur dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

Adapun, kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan empat zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan dan clubhouse untuk menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. 

Termasuk dilengkapi dengan kolam renang, lintasan lari, kawasan kamping , area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya.

Sebagai informasi, Sentosa Park pernah mendapat anugerah "Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek)" atau "Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta)" pada ajang tahunan bergengsi Indonesia Property Guru ke-7 di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 30 November 2021 lalu.

"Pada kesempatan ini kami bersyukur dan berterima kasih kepada Indonesia Property Guru atas kepercayaan yang dianugerahkan kepada Sentosa Park. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan para konsumen, para sales agent, media dan seluruh tim yang telah bekerja keras selama ini mewujudkan rumah impian bagi keluarga milenial khususnya bagi warga masyarakat Tangerang," tutup Richard Oh.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022