Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota, H. Budi Rustandi, mengunjungi Kecamatan Kasemen dalam agenda reses yang dilaksanakan dari 18- 25 November  2022 yang merupakan daerah pemilihan (dapil) saat pemilu, Rabu (23/11)

Dalam kunjungan reses Ketua DPRD Kota Serang akan menyerap  aspirasi masyarakat secara langsung dan akan di sampaikan ke pemerintah Kota Serang ke depannya.

Baca juga: DPRD Kota Serang gelar paripurna penutupan sidang ke-I tahun 2022-2023

Ketua DPRD Kota Serang Budi mengatakan, kunjungan ke Kecamatan Kasemen merupakan agenda reses untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung dan terbuka dimana kecamatan Kasemen merupakan daerah pemilihan saat pemilu.

“Alhamdulillah pada hari  ini agenda silaturahmi ke daerah Kasemen berjalan dengan lancar. Saya secara langsung mohon maaf baru bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat,” kata Budi Rustandi

Budi Rustandi mengatakan, dalam agenda silaturahmi ini bertujuan untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat daerah Kasemen secara langsung.

Dia mengatakan, dalam kunjungan reses. dapil-nya masih banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang infrastuktur dan lowongan pekerjaan.

"Ya masih sering muncul itu terkait infrastruktur dan lowongan pekerjaan. Saat ini masih belum stabil, mudah mudahan ke depan perekonomian kita semakin membaik," ujar Budi Rustandi

Husen , salah seorang warga Kasemen yang yang hadir, saat dimintai keterangan mengaku berterima kasih atas kunjungan ketua DPRD Kota Serang tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Serang yang telah bersilaturahmi dengan masyarakat. Mudah-mudahan silaturahmi ini akan membawa dampak yang baik bagi masyarakat, terutama masyarakat Kasemen,” harap Husen.

Pewarta: Abu Mujib

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022