Sebagai bentuk upaya memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan, Puyo Desserts yang merupakan sebuah F&B brand asal Indonesia telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak Januari 2020 dan kini telah melakukan pembaharuan dan peningkatan menjadi sertifikasi halal restoran melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

"Kami senantiasa mengikuti pembaharuan regulasi sebagai bentuk komitmen kepada customer Puyo Desserts untuk selalu menyediakan produk halal yang berkualitas," ujar Managing Director Puyo Desserts, Gary Evano Daniel dalam keterangan resmi diterima di Tangerang, Selasa.

Ia memastikan seluruh bahan dan proses pembuatan produk Puyo Desserts sudah sesuai dengan standar halal yang berlaku salah satunya pada produk Silky Desserts yang bisa menjadi pilihan lebih sehat dimana produk ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, rendah kalori, sumber serat yang baik untuk sistem pencernaan, tanpa lemak trans, dan dibuat tanpa tambahan pengawet.

Selanjutnya, produk Puyo yang juga sudah tersertifikasi halal adalah Silky Drinks yang hadir sebagai pilihan minuman manis dan segar serta bisa dikombinasikan dengan Silky Desserts, cocok untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sesuai ketentuan, sertifikat halal restoran terbaru dari Puyo Desserts diterbitkan oleh BPJPH dengan nomor ID00210000467640922 dan Ketetapan Halal diterbitkan oleh MUI dengan nomor LPPOM-00160165531022 yang dapat dicek melalui https://halalmui.org/. Kini seluruh produk Puyo Desserts akan menggunakan logo halal baru yang ditetapkan oleh pemerintah.

Saat ini, Puyo Desserts telah membuka lebih dari 135 outlet di kota-kota besar di Pulau Jawa seperti Jabodetabek, Cilegon, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

"Puyo Desserts juga ingin menyampaikan apresiasi terbesar kepada BPJPH dan MUI yang sudah membantu selama proses sertifikasi dan juga kepada Puyo People yang senantiasa memberikan dukungan untuk kami. Kami berharap Puyo akan terus menjadi pilihan yang disukai oleh masyarakat," ucap Gary.

 

Pewarta: Azmi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022